Cara Diet Jeruk Nipis Dengan Hasil Memuaskan

Cara Diet Jeruk Nipis Dengan Hasil Memuaskan

Testimoni jeruk nipis mampu menurunkan berat badan-ussfreecooking.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Jeruk nipis dikenal sebagai minuman penyegar, banyak minuman yang menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan dahaga. 

Ternyata selain memberikan efek menyegarkan pada minuman yang terdapat jeruk nipis, jeruk nipis juga bisa memberikan khasiat untuk tubuh menjadi lebih ideal. 

Khususnya yang ingin menurunkan berat badan, jangan lewatkan konsumsi jeruk nipis secara rutin sebelum makan.

Jeruk nipis terkenal  dengan vitamin C karena rasanya yang asam. Selain itu, jeruk nipis disebut-sebut sangat efektif  menurunkan berat badan  ideal. 

BACA JUGA:Tips Mengonsumsi Jeruk Nipis Untuk Diet

Ingin memiliki tubuh bugar seperti model? Disarankan untuk rutin mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung lemon. Serta berolahraga secara rutin dan mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran.

Vitamin C yang terkandung pada jeruk nipis ini dipercaya dapat menurunkan berat badan jika dikonsumsi sebelum makan dan anda rutin berolahraga, karena jeruk nipis dapat membakar kalori dengan cepat pada saat aktivitas olahraga. Selain itu pola makan yang sehat juga dapat mempercepat hasil diet yang diharapkan. 

Mengutip pada laman Quote Healthline menyatakan bahwa  jeruk nipis ini mengandung asam sitrat  yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh, membantu mengurangi lemak, dan juga dapat membakar kalori. 

Lalu bagaimana cara meminum jeruk nipis yang benar agar diet berjalan  sempurna? Berikut ini cara meminum jeruk nipis untuk anda yang sedang diet : 

BACA JUGA:Manfaat Jeruk Nipis Bagi Wajah, Bantu Atasi Jerawat!

-Minumlah 1 hingga 2 buah jeruk nipis dalam menu makanan anda setiap hari.

-Waktu  minum jeruk nipis adalah sebelum makan, dengan takaran 250 hingga 500 ml air.

Untuk menurunkan berat badan lebih cepat, konsumsilah dengan seimbangkan minum air putih, menghindari makanan berlemak, banyak makan serat dan rutin berolahraga. 

Berikut  cara penyajian jeruk nipis untuk penurunan berat badan agar mencapai hasil yang baik, antara lain: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: