Pj Gubernur Ingin Persib Bandung Terbang Dari Bandara Kertajati

Pj Gubernur Ingin Persib Bandung Terbang Dari Bandara Kertajati

Keterangan foto - Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, menginginkan Persib Bandung terbang dari Bandara Kertajati. --

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM - Selain menghimbau para ASN untuk menggunakan Bandara Kertajati saat melakukan perjalanan dinas, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, menginginkan Persib Bandung terbang dari Bandara Kertajati. 

Keinginan Persib Bandung terbang dari Bandara Kertajati, disampaikan PJ Gubernur saat melaksanakan kunjungan kerja ke Bandara Kertajati, pada Rabu (18/10). 

"Persib itu kan dari Jawa Barat, kalau keluar kota pakai pasti pesawat dan ada sekarang penerbangan di Bandara Kertajati ya terbang dari sini." Ungkapnya saat diwawancarai wartawan. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Imbau ASN Terbang Lewat Bandara Kertajati

BACA JUGA:Cukup 1 Bahan, Cara Menghilangkan Uban dengan Teh Celup

Bahkan selain terbang dari Bandara Kertajati, Pj Gubernur juga meminta pihak Persib Bandung, yang saat ini menjadi salah satu club sepak bola kebanggaan mayoritas masyarakat di Jawa Barat, bisa mengisi tenant yang disediakan oleh pihak Bandara Kertajati. 

Karena menurut PJ Gubernur, keberadaan tenant Persib Bandung di Bandara Kertajati, bisa menjadi daya tarik para pengunjung yang datang. 

"Tenant Persib Bandung di Bandara Kertajati 3 dimensi dari tim-nya ada di sini. Jadi pengunjung bisa foto bersama." Jelasnya. 

BACA JUGA:Menhub Sebut Ada 3 Investor Asing Berminat Investasi Di Bandara Kertajati

BACA JUGA:Tips Mengobati Rambut Beruban Sampai Akar

Bukan hanya itu, Pj Gubernur juga meminta kepada Direktur Bandara Kertajati untuk segera mempersiapkan Tenant-tenant lainnya. 

Karena menurut Pj Gubernur sudah diputuskan bahwa Bandara Kertajati ini akan digunakan pada 29 Oktober mendatang. 

"Saya optimis masyarakat di seluruh Jawa Barat menyambut baik kehadiran Bandara Kertajati ini dan saya yakin akan penuh penerbangan dari Kertajati ini, "

"Adanya Damri dan transportasi lain memberikan potongan harga. Masyarakat diharapkan agar memanfaatkan Kertajati ini."jelasnya. (*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: