Model Rumah Harga 100 Juta Minimalis dan Modern

Model Rumah Harga 100 Juta Minimalis dan Modern

ilustrasi rumah 100 juta-www.rumah.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Apakah kamu memiliki anggaran terbatas, tapi ingin punya rumah? Tenang ada solusinya! Kamu bisa membangun rumah seharga Rp 100 juta tanpa menguras dompet.

Penganggaran untuk membangun sebuah rumah bisa menjadi bencana jika tidak memiliki rencana anggaran biaya atau RAB yang baik dan akurat. Nah, agar Anda bisa membangun rumah sendiri senilai Rp 100 juta, bacalah artikel ini sampai selesai.

Hanya dengan modal Rp 100 juta, apakah Anda bisa membangun rumah sendiri? Tentu saja bisa! Saat ini hanya dengan  Rp 3.000.000 per m2 kamu udah bisa bangun rumah.

Biaya-biaya tersebut sudah termasuk biaya pembelian bahan baku dan tenaga kerja, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya-biaya lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Desain Rumah Minimalis Modern

Dengan budget tersebut, Anda akan mendapatkan rumah dengan  pondasi batu kali, dinding dicat hebel plester, plafon plester, lantai ubin keramik dan atap genteng dengan struktur baja ringan. 

Jelas, membangun rumah dengan anggaran Rp 100 juta jelas bisa dilakukan asalkan kebutuhan ruang, skala bangunan, dan bahan yang digunakan diperhitungkan dengan cermat.

Membangun rumah senilai Rp 100 juta sangat cocok bagi Anda yang memiliki keluarga kecil dan tidak memiliki kebutuhan rumah yang terlalu besar. Berikut ini model rumah harga 100 Juta.

1. Rumah Minimalis Mungil dengan Atap Model Datar

BACA JUGA:Tips Bangun Rumah di Kampung Budget Rp 50 Juta


ilustrasi rumah 100 juta-www.rumah.com-radarmajalengka.com

Kamu akan dapat rumah seluas 60 m untuk harga 100 juta, supaya tampilan rumah mungil terlihat lebih menarik dan memberikan kontras, gunakan kombinasi cat terang dan gelap pada bagian luar rumah.

Penggunaan atap beton datar dapat memberikan tampilan rumah yang lebih modern. Pemilihan desain atap yang tepat memang bisa memberikan perbedaan pada tampilan rumah Anda. Di bawah ini adalah 15 desain dan gaya atap terbaik yang bisa Anda pilih dan jadikan pilihan.

2.Rumah Kontemporer Minimalis 1 Kamar Tidur


ilustrasi rumah kontenporer-www.rumah.com-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Sketsa Rumah Budget Rp 50 Jutaan

Memiliki budget Rp 100 juta bukanlah halangan untuk membangun rumah cantik nan modern. Desain modern minimalis merupakan kombinasi desain yang sangat menarik dan dapat membuat rumah tidak  membosankan. Desain modern minimalis dapat dicapai dengan menggunakan kombinasi dinding beton dan  kayu pada rumah. Untuk lebih menonjolkan nuansa minimalis, gunakan atap  berwarna abu-abu  netral.

3. Rumah Minimalis 1 Kamar Tidur


ilustrasi rumah minimalis-www.rumah.com-radarmajalengka.com
Hanya bermodal Rp 100 juta, Anda sudah bisa membangun  rumah minimalis type 36 dengan 1 kamar tidur. Pintu utama  geser berbahan alumunium membantu menghemat ruang sekaligus menciptakan tampilan rumah minimalis. Tampilan minimalis ini bisa dipercantik dengan menggunakan atap pinggul asbes. Atap pinggul sangat tahan cuaca  dan memiliki sistem drainase empat sisi, yang secara efektif membatasi kebocoran  atap.

Itulah rangkuman model rumah seharga 100 juta, rumah modern minimalis ini sangat cocok buat kamu dan keluarga kecil kamu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi rumah masa depan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: