Rekomendasi Desain Rumah Minimalis Modern

Rekomendasi Desain Rumah Minimalis Modern

desain rumah minimalis-www.rumah.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anak muda kini semakin diberikan peluang untuk memiliki rumah sendiri, karena terdapat banyak perumahan murah dengan desain rumah minimalis modern.

Belakangan ini desain rumah minimalis modern semakin popular dikalangan anak muda. Ada yang menganggap konsep tersebut sebagai desain interior bergaya Skandinavia. Ada juga yang terlihat seperti Jepang sebagai akar gaya hidup minimalis yang juga berpengaruh pada arsitektur dan desainnya. Itu bukanlah suatu kesalahan, karena di zaman sekarang orang-orang lebih menyukai desain rumah minimalis dengan harga yang lebih terjangkau dan modern.

Pada dasarnya desain rumah minimalis modern mengutamakan efisiensi dan fungsionalitas, namun tetap dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. Uniknya, konsep ini tidak hanya membahas tentang bentuk arsitektur rumah saja, ada juga yang mengenai desain interior, pemilihan furnitur, warna, pencahayaan bahkan tanaman penghias rumah supaya terlihat lebih menarik. 

Mendesain model rumah dengan konsep modern minimalis memang tidak mudah, namun juga tidak sulit jika kamu tahu apa yang kamu butuhkan. Berikut ini model rumah minimalis 1 lantai yang perlu kalian tahu:

BACA JUGA:29 Tenant Beroperasi di Bandara Kertajati, Pelaku Usaha: Libatkan Warga Melalui UMKM Agar Suasana Jabar Terasa

BACA JUGA:Perbaikan Fasilitas Bandara Kertajati Rampung Sebelum 29 Oktober


desain rumah-www.rumah.com-radarmajalengka.com

Kalian jangan khawatir! Rumah satu lantai dapat bisa memiliki desain minimalis modern. Faktanya, ini lebih mudah untuk dimiliki oleh semua kalangan. Rumah yang cukup besar bisa memiliki setidaknya dua kamar. Namun jika hanya satu ruangan, hal ini tidak menjadi masalah. Melihat peta lantai di bawah, ruang depan dekat pintu masuk biasanya digunakan sebagai ruang tamu. Sekaligus juga bisa digunakan sebagai ruang makan dan dapur.


desain rumah-www.rumah.com-radarmajalengka.com

Kemudian bagian belakang terdapat kamar tidur dan kamar mandi serta dapat digunakan sebagai ruang bermain atau ruang hiburan lainnya jika diinginkan. Namun, ukuran rumahnya hanya memungkinkan satu ruangan. Tidak masalah! kamu bisa mengganti ruang tamu di rumah dengan kamar mandi, atau bagian taman belakang rumah dengan kamar mandi atau memindahkan dapur. Desain seperti ini sederhana dan masuk akal, bukan? 

BACA JUGA:Tips Bangun Rumah di Kampung Budget Rp 50 Juta

BACA JUGA:Bandara Kertajati: 29 Oktober 7 Rute Domestik Target 500 Ribu Penumpang

Itulah salah satu desain minimalis yang harus kamu ketahui karena desain minimalis ini dapat digunakan diberbagi kalangan, dan bukan hanya desainnya yang menjadi pusat perhatian. Biasanya rumah yang memiliki desain dengan minimalis memiliki harga bangun yang lebih murah dibanding dengan rumah pada umumnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin membangun rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: