Nokia 2720 Flip, Hp Lipat yang Bisa WhatsApp

Nokia 2720 Flip, Hp Lipat yang Bisa WhatsApp

Nokia Flip 2720, Hp Lipat yang Bisa WhatsApp-iPrice-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Nokia terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai ponsel berdesain unik, salah satunya Nokia 2720 Flip. Ponsel ini memiliki desain yang unik yaitu dapat dilipat menjadi dua bagian.

Dengan semakin ketatnya persaingan pasar, komposisi harga dan spesifikasi menjadi semakin penting.

Oleh karena itu, Nokia memasukkan cukup banyak fitur ke dalam ponsel Nokia 2720 Flip, namun tetap mempertimbangkan situasi persaingan pasar saat menentukan harga jual.

Ponsel lipat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang menyerupai smartphone yang populer saat ini. Seperti adanya aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA: Hp Nokia 2720, Ponsel Jadul Kualitas Modern

Dengan dibekali sistem Kai OS Nokia 2720 V Flip dapat menggunakan Google Assistant, Google Maps, Messages dan beberapa aplikasi media sosial lainnya yang dapat diunduh dari aplikasi Kai OS.

Hp Nokia Flip 2720 ini dibandrol dengan harga 500 ribu. Terbilang cukup terjangkau dengan sebuah ponsel yang dibekali dengan fitur WhatsApp. Namun harga ini pun bisa berbeda - beda di setiap pasar.

Selain itu memiliki keunggulan ketahanan baterainya yang diklaim bisa bertahan hingga 27 hari dalam kondisi aktif dan bertahan 43 jam dalam kondisi standby hanya dengan sekali pengisian.

Hp Nokia 2720 ini juga sudah mendukung layanan LTE dan 4G di perangkat dual SIM. Selain itu juga bisa berfungsi untuk Wi-Fi.

BACA JUGA: Hp Nokia 105 : Harga, Spesifikasi, Kekurangan dan Kelebihan

Namun dibalik keunggulannya ada beberapa kekurangan dari hp Nokia 2720 ini. Diantaranya adalah layarnya yang kecil berukuran 2.8 inci membuat kurang cocok dan nyaman apalagi digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sepertinya desain jadul yang dirilis oleh Nokia ini hanya cocok untuk konsumen yang menyukai desain jadul.

Selain itu dalam segi harga. Hp Nokia 2720 yang dibandrol dengan kisaran harga 500 ribu terbilang pricy jika dibandingkan dengan kompetitor lain. Karena dengan harga segitu di kompetitor lain sudah mendapatkan fitur yang lebih baik.

Melihat berbagai reviewnya, memang tidak ada yang menyebutkan bahwa Nokia 2720 Flip adalah ponsel yang memuaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: