MANTAP! Kesebelasan Smandaka Juara Piala KNPI

MANTAP! Kesebelasan Smandaka Juara Piala KNPI

JUARA: Kesebelasan SMAN 2 Majalengka (Smandaka) berhasil menjadi juara pertama pada kejuaraan Liga Pelajar SLTA Piala KNPI Se--ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kesebelasan SMAN 2 Majalengka (Smandaka) berhasil menjadi juara pertama pada kejuaraan Liga Pelajar SLTA Piala KNPI Se-Kabupaten Majalengka. Smandaka menang atas Kesebelasan SMKN 1 A dengan skor 2-1.

Laga final Smandaka kontra SMKN 1 Majalengka A  berlangsung aman hingga peluit ditiup wasit pada Minggu (1/10) sore.

Namun pada Minggu malamnya sekitar pukul 20.25 sempat terjadi keributan di Jalan Ahmad Yani Majalengka yang dilakukan oknum alumni sekolah yang masuk laga final.

Wakasek Kesiswaan Smandaka, Enjen Zaelani SPd usai laga final bersama sejumlah guru masih standby di sekolah hingga pukul 20.00 WIB. Tapi kemudian sekitarpukul 20.25 WIB tiba tiba terjadi keributan di arah Pasar Mambo hingga depan Smandaka yang diduga dilakukan oleh oknum alumni, hingga ada seorang terluka akibat sabetan benda tajam.

BACA JUGA:Heru Subagia Bidik Khusus Pasukan Cuci Mobil dan Rental Mobil, 1000 Persen Dukung Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Hati-hati Predator Anak Incar di Platform Game Roblox

“Tapi alhamdulilah dengan difasilitasi kepolisian kedua kepala sekolah sudah  bertemu dan bermusyawarah untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Kini kondisinya sudah aman dan kondusif,” ujar pembina OSIS Smandaka ini.

Sementara, Kepala Smandaka, Drs H Entis Tisman Diat Wibawa MPdI mengatakan, mengenai suporter siswa Smandaka yang jumlahnya mencapai 1.236 orang, pihak sekolah setiap mau bertanding selalu didata dan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian, terutama dengan Polsek Majalengka kota untuk pengawalan.

Diungkapkan, ekses kejadian setelah laga final melawan SMKN 1 Majalengka adalah alumni Smandaka tahun 2022 menjadi korban tindak kekerasan. (ara)

BACA JUGA:Misteri Kematian Akun Game Roblox, Sebelum Tewas Anak Pamen TNI AU Tulis Ini

BACA JUGA:Majalengka Raih Peringkat Kedua Terpanas, Berapa Suhu Hari Ini Menurut BMKG?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: