Sagovi Camp Ground, Tempat Camp di bawah Puncak Gunung Ciremai

Sagovi Camp Ground, Tempat Camp di bawah Puncak Gunung Ciremai

Sagovi Camp Ground, Tempat Camp di bawah Puncak Gunung Ciremai-dokumen-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Tempat camp di Majalengka tentu sangat banyak karena menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak diburu oleh pengunjung.

Sagovi camp ground, salah satu rekomendasi tempat camp yang asik di Majalengka. Letaknya yang berada di bawah puncak Gunung Ciremai membuat keindahan dan suasana yang berkesan bagi pengunjung.

Nama Sagovi ini merupakan singkatan dari Sadarahe Golden View. Namanya emang gak bohong, view di sagovi sangat cantik, apalagi sunsetnya, city light night Majalengka juga terlihat jelas. Sun rise nya hadir dari balik puncak Gunung Ciremai. 

Letaknya yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), berada di ketinggian sekitar 1800 mdpl, serta tepat berada di punggung Gunung Ciremai membuat tempat ini menjadi primadona bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Travel Majalengka Pangandaran, Solusi Perjalanan Mudah dan Murah

Sagovi camp ground ini berada di Blok Sadarahe Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka atau sekitar 26 km dari Kota Majalengka.

Untuk sampai menuju Sagovi camp ground ini melewati akses yang cukup sulit sehingga hanya bisa dilewati dengan kendaraan roda dua.

Sagovi camp ground ini baru dikembangkan pada tahun 2018, karena dirasa lokasi tersebut cocok digunakan sebagai tempat camping. Di Sagovi camp ground ini bisa untuk camping solo maupun keluarga. 

Selain itu juga pengunjung bisa berfoto dengan view yang sangat bagus, sambil bisa menikmati keindahan sun rise maupun sun set nya. 

BACA JUGA:Seharian di Majalengka bisa kemana aja? Berikut paket wisata ke Desa Bantaragung

Sagovi camp ground yang letaknya berada di Sadarahe, salah satu rute untuk menuju Puncak Gunung Ciremai tak heran jika banyak pengunjung yang akan muncak beristirahat dan bermalam di sini. 

Majalengka yang memiliki destinasi wisata karena pemandangan alam nya, juga memiliki sejumlah rekomendasi tempat camp nya. 

Tentu saja karena Majalengka juga berada di bawah kaki Ciremai, membuat suasana bumi perkemahan yang asri dan khas pegunungan nya sangat terasa.

Keindahan dan kecantikan alam majalengka memang selalumenyuguhkan pemandangan alamnya yang indah dan memesona. Banyak sekali tempat-tempat yang hidden gem sehingga  dicari dan diburu oleh para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: