Objek Wisata Alam Majalengka yang Sering Diminati

Objek Wisata Alam Majalengka yang Sering Diminati

Objek wisata majalengka-www.azwisata.com-radarmajalengka.com

1. Kebun Teh Cipasung

Kebun Teh Cipasung merupakan wisata alam yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Majalengka, karena udara yang sangat sejuk sehingga memberikan kesegaran pada tubuh wisatawan.

Kebun teh Cipasung berlokasi  di Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.  

BACA JUGA:Mudah dan Cepat, Daftar rute dan tarif antarmoda ke Bandara Kertajati

Untuk sampai ketujuan tentunya melewati jalan yang cukup menanjak  dan berkelok namun jangan khawatir jalanan sudah diaspal sehingga bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan dan semakin seru, asik dalam perjalanan. 

Di Argowisata kebun the Cipasung telah disediakan jalan setapak untuk petani dan pengunjung yang ingin menelusuri hingga kedalam.

BACA JUGA:Melihat Kesiapan Bandara Kertajati yang Beroperasi 29 Oktober 2023, Pemda Kena Sentil

Ada banyak hal yang dapat dilakukan ketika kita sedang berkunjung ke kebun teh Cipasung diantaranya: dapat menikmati teh panas yang dijual diarea dekat kebun teh, menikmati suasana bersama keluarga dengan berbincang bersama keluarga, bersua foto serta masih banyak yang dapat dilakukan. 

Wisatawan yang berkunjung ke Kebun the Cipasung akan dimanjakan dengan pemandangan estetik  hamparan

BACA JUGA:Pembangunan Kawasan Wisata Bukit Goprak Bertahap

perkebunan teh hijau yang sangat rapih. Suasana perkebunan dilengkapi dengan pepohonan yang sangat rindang diarea wisata kebun teh Cipasung.

Untuk biaya masuk di Kebun the Cipasung ini sangat terjangkau yaitu  membayar Rp. 50.000,- dan parkir di tarifkan Rp. 2.000,- per kendaraan, namun biaya tiket masuk dan parkir dapat berubah setiap saat sesuai dengan kebijakan pengelola wisata.

BACA JUGA:Nama Kadis Kominfo kembali Dicatut

2. Paralayang Adventure Land

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: