Kalahkan Pengadilan, Pemkab Juara Justice Cup

Kalahkan Pengadilan, Pemkab Juara Justice Cup

JUARA: Pemkab Majalengka menjadi juara dalam Justice Cup yang dilaksanakan Sabtu (23/9) di lapangan Desa Jatiserang Kecamatan Penyingkiran.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Tim Sepak Bola Pemkab Majalengka, Sabtu (23/9) ikut memeriahkan Justice Cup. Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Jatiserang, Kecamatan Penyingkiran, berlangsung meriah dan lancar.

Sedikitnya ada empat  tim yang ikut bertanding dalam laga tersebut. Tiga tim lainnya Polres Majalengka,  Pengadilan Negeri Majalengka dan Mahkamah Agung.

Setelah melewati babak penyisihan, Pemkab Majalengka berhasil menjadi juara mengalahkan Pengadilan Negeri Majalengka pada babak Final, dengan sekor 1-0.

Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Setda Majalengka Mumuh Muhidin saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (23/9) mengungkapkan, sebelum masuk ke babak final tim Pemkab berhasil mengalahkan tim dari Polres Majalengka.

BACA JUGA:Kitab Kuno Mulai Menarik Perhatian Pemerintah

BACA JUGA:Permintaan Maggot dari Sisa Sampah Naik

"Drama adu penalty saat tim Pemkab Majalengka menghadapi Polres Majalengka. Namun Pemkab berhasil mengalahkannya dan masuk ke babak final melawan tim PN Majalengka, yang sebelumnya telah berhasil mengalahkan tim dari Mahkamah Agung,” paparnya.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat makin mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara pemerintah daerah.
“Kami berterima kasih kepada jajaran Pengadilan Negeri, Polres Majalengka, Mahkamah Agung, yang selama ini terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka,” ujarnya. (bae)

BACA JUGA:Penginapan Beringin Ditutup Sejak 1990 Dikenal Angker Kini Alami Kebakaran

BACA JUGA:Riwayat Bawen Jalur Tentara Sultan Agung, Tanpa SIM B2 Umum Picu Tabrakan Beruntun 16 Kendaraan 30 Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: