Ratusan Kafilah mulai Pulang Kampung, Rata Rata Puas dengan Pelayanan Tuan Rumah

Ratusan Kafilah mulai Pulang Kampung, Rata Rata Puas dengan Pelayanan Tuan Rumah

Sejumlah Kafilah sudah mulai mengangkut barang bawaan untuk kembali ke kampung halamanya -PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Sedikitnya sekitar 300 lebih kafilah peserta MTQ ke 53 tingkat Kabupaten Majalengka mulai berkemas dan meninggalkan kecamatan Sindangwangi untuk menuju ke kampung halamanya. Kesibukan para kafilah tersebut dapat dilihat dari aktivitas di sekitar homestay atau rumah singgah yang sempat dijadikan markas mereka.

Bahkan di sekitar Desa Ujungberung tampak terlihat rombongan kafilah yang mulai mengangkut peralatan tidurnya menggunakan dua kendaraan, mereka mengaku sangat puas dengan pelayanan maupun kemeriahan serta suasana Kecamatan Sindangwangi. Hal itu seperti yang diungkapkan Maulia kafilah asal Argapura yang mengaku senang bisa bertanding di Sindangwangi yang sangat meriah dan megah, ia juga mengaku sangat senang dengan kondisi geografis Sindangwangi yang sangat indah.

Namun demikian kata dia, ada hal yang sedikit mengganggu yakni kondisi suhu yang dirasakan sedikit panas jika dibandingkan dengan Argapura. “Saya sangat senang dengan pelaksanaan dan pelayanan para panitia pada MTQ ini, acaranya sangat mewah, panggungnya juga bagus, dan pelayananya ramah ramah, hanya saja cuacanya panas,”ucapnya.

Hal senada diungkapkan Sunadi salah seorang peserta dari Kecamatan Maja yang mengaku sangat puas dengan pelayanan dan perhelatan MTQ di Kecamatan Sindangwangi yang sangat meriah, hal itu kata dia sangat jauh berbeda dengan pelaksanaan MTQ sebelumnya. Bahkan ia memuji karena baru pelaksanaan MTQ kali ini yang pembukaan dan penutupan langsung dilakukan oleh Bupati.

BACA JUGA:KPU Majalengka Bakal Gelar Kirab Pemilu 2024

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat di Desa Jatiserang

“Pokonya luar biasa meriah dan ramai sekali, ini baru pertama pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Majalengka semeriah seperti ini,”ucapnya.

Bahkan Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd meminta agar pelaksanaan MTQ Sindangwangi menjadi contoh dan model bagi pelaksanaan MTQ selanjutnya. “Kedepan pelaksanaan MTQ harus seperti di Kecamatan Sindangwangi atau jauh lebih meriah dan lebih megah lagi,”pungkasnya. (pai)

BACA JUGA:Satlantas Polres Majalengka Gencar Sosialisasikan Larangan Knalpot Brong

BACA JUGA:Penanganan Kasus Cabul Polisi Dinilai Lambat, Kapolres Indra : Masih Dalam Penyelidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: