Bupati Apresiasi Semangat dan pengorbanan Panitia MTQ

Bupati Apresiasi Semangat dan pengorbanan Panitia MTQ

Bupati Apresiasi semangat panitia lokal MTQ-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Meski diawal Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd mengaku sedikit ragu dan khawatir terkait penyelenggaraan MTQ ke 53 tingkat Kabupaten Majalengka, yang akan digelar tanggal 19 sampai 21 September di Kecamatan Sindangwangi, akibat kondisi rute jalan dan lainya.

Namun kali ini justru orang nomor satu di Majalengka itu mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada para panitia MTQ dan masyarakat Kecamatan Sindangwangi yang sangat antusias menjadi tuan rumah, bahkan mereka rela berkorban demi suksesnya acara tersebut.

Bupati juga mengaku sangat senang dengan kekompakan dan kebersamaan yang diperlihatkan masyarakat di Kecamatan Sindangwangi dan panitia MTQ yang saat ini bahu membahu demi menyuguhkan acara yang spektakuler dan meriah, namun tetap bernuansa islami.

“Saya sangat mengapresiasi, terutama atas semangat dan pengorbanan masyarakat di sana yang begitu besar,  termasuk dukungan media yang juga cukup kuat dalam mempromosikan syiar islam tersebut, dan saya mengajak semua masyarakat untuk ikut meramaikan dan memeriahkan kegiatan MTQ tersebut,”paparnya.

BACA JUGA:Bertualang Seru Bareng Yamaha Classy di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:Baznas Majalengka Bantu Penderita Gizi Buruk, Beri Dana Bantuan Berobat

Sementara itu pantauan Radarmajalengka.com dilapangan, saat ini panitia mulai sibuk menyiapkan rute dan panggung kegiatan, termasuk stand-stand yang dibuat dengan anyaman rotan sebagai salah satu ciri khas industri yang tumbuh di Kecamatan Sindangwangi.

Bahkan sejumlah fasilitas pendukung lainnya, seperti jembatan penyeberangan dan pelebaran sejumlah akses jalan yang diperkirakan akan digunakan para kafilah maupun tamu dan undangan sudah rampung dikerjakan.

“Alhamdulilah saat ini kita tengah memasang perangkat kegiatan seperti panggung, papan penunjuk arah dan lainya, dan Insya Allah pada akhir pekan sudah rampung semua sehingga semua persiapan bisa selesai tepat waktu,” pungkas Camat Sindangwangi wahyu Sudianto. (pai)

BACA JUGA:Warga Cibodas Krisis Air Bersih, PDAM sudah salurkan Bantuan

BACA JUGA:Tangkal Radikalisme, ICMI Orda Majalengka Gelar Seminar Kebangsaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: