Heru Subagia Kenakan Kemeja Hitam Putih Garis-garis Bakal Dilamar PDIP?

Heru Subagia Kenakan Kemeja Hitam Putih Garis-garis Bakal Dilamar PDIP?

--

RADARMAJALENGKA.COM-Meski secara resmi Partai Golkar dan PAN menyatakan sikap untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta, Minggu (13/8) lalu.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut Prabowo merupakan jalan tengah.

Hal itu disampaikan oleh Zulhas saat sambutan di konsolidasi PAN di Medan. Awalnya dia mengatakan jika PAN telah 2 kali kalah di pemilihan presiden, sehingga mereka ingin menang di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Gunakan Kartu Palsu, Jaringan Peredaran Senpi Ilegal Ini Klaim Anggota TNI AD dan Kemenhan

Hal itu disampaikan oleh Zulhas saat sambutan di konsolidasi PAN di Medan. Awalnya dia mengatakan jika PAN telah 2 kali kalah di pemilihan presiden, sehingga mereka ingin menang di Pilpres 2024.

Untuk mewujudkan itu, PAN mempertimbangkan hasil survei hingga pengamat sebelum memutuskan pilihan. Berdasarkan hal tersebut, mereka akhirnya memutuskan mendukung Prabowo Subianto

"Berdasarkan survei, berdasarkan wawancara, berdasarkan diskusi kepada para pengamat sama cerdikia, sekarang ini Pak Prabowo yang terus rata-rata 10 persen," kata Zulhas, Jumat (18/8/2023).

BACA JUGA:Jual Beli Senpi Ilegal Online, Ternyata Begini Peran 3 Anggota Polri yang Ditangkap

Selain itu, sosok Prabowo juga disebut sebagai jalan tengah. Zulhas menyebutkan jika bacapres saat ini ada satu kanan dan satu kiri.

"Juga sebagai jalan tengah, satu kanan satu kiri, ini jalan tengah. Oleh karena itu kita sudah memutuskan kita mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden," sebutnya.

Namun, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia, tetap tidak mendukung Prabowo Subianto, dengan kemeja hitam putih garis-garis terlihat mesra dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron.

BACA JUGA:Zulhas Dukung Prabowo Subianto, Begini Reaksi Heru Subagia: Tegak Lurus Usung Ganjar Pranowo Sampai Kandas

Momen tersebut terlihat saat Heru Subagia bertemu secara langsung dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, saat mengikuti sidang pleno penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) di KPU Kabupaten Cirebon, Jumat, 18 Agustus 2023.

Sejak tiba hingga selesai acara, Heru terlihat akrab dan bercengkrama dengan Imron. Bahkan di akhir acara, Imron mengajak Heru untuk bergabung dalam pemenangan Ganjar.

"Siapa pun yang mendukung Ganjar, akan kita rangkul," ujar Imron.

BACA JUGA:Zulhas Belum Pastikan Dukungan, Heru Subagia: Siap Digusur Jika PAN Pilih Prabowo

Imron mengaku belum melakukan obrolan lebih jauh, terkait ajakan kerja sama pemenangan Ganjar kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: