Anak SSB Mandala Main di Johor Malaysia

Anak SSB Mandala Main di Johor Malaysia

Sejumlah 9 anak SSB Mandala dikirim ke Johor Malaysia untuk mengikuti kejuaraan sepakbola usiadini di Johor Cup Internasional.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandala Majalengka untuk kesekian kalinya kembali harumkan kota Angin.

Kali ini, sejumlah 9 anak SSB Mandala dikirim ke Johor Malaysia  untuk  mengikuti   kejuaraan sepakbola usiadini  di Johor Cup Internasional.

Ketua SSB Mandala, H Asep Mulyana Muslim, SE  menyebutkan jika yang di bawanya ke Malaysia adalah anak usia 10, 12 dan 16 tahun.Dikatakan H. Asep para pemain SSB Mandala Majalengka akan bermain.

Sementara itu, Iwan orang tua salah satu pemain sepak bola Majalengka yang akan  berangkat ke Malaysia membenarkan jika menggunakan biaya sendiri.

BACA JUGA:Suara Misterius di Bumi Sumenep, Asalnya dari Bawah Tanah?

BACA JUGA:KAI Disusupi Simpatisan ISIS, Densus 88 Tangkap dan PT Kereta Api Indonesia Buka Suara

Menurut Asep  diboyongnya anak- anak Mandala ke Johor Malaysia bukan pertama kalinya.  “Ini program kerjasama pembinaan pengembangan usia muda antar bangsa SSB Mandala dengan Akademi  PSS Johor semoga bisa berkesinambungan dan berjalan lancar,” terang Asep  kepada wartawan koran ini.

Disebutkan rencananya anak- anak akan  berangkat  ke Johor pada Kamis (17/8) dan pulang pada Senin (21/8) mendatang. “ Mereka berangkat ke Malaysia dengan  biaya sendiri, tentu dari para orang tuanya, " ujarnya

Sementara itu,   CEO  Akademi PSS Program Development Johor Malaysia, Coach Moch Syafiq Sulaeman, menambahkan  Johor Cup 2023 Malaysia diikuti peserta dari Malaysia, Indonesia dan Singapura.

"Anak- anak antar bangsa akan menunjukan talenta terbaiknya   dalambermain sepakbola, semoga kerjasama dengan SSB Mandala bisa nberkesinambungan dan mohon dukungan semua pihak,” ujar Moch Syafiq.

BACA JUGA:Sudah Hampir 4 Minggu Jokowi Batuk, Begini Penjelasan Sandiaga Uno

BACA JUGA:Pria Ini Komandan Militer Inggris Bikin Gerakan Awal Pramuka, Ternyata Lord Baden Powell Seorang Freemason

Sementara itu, orang tua siswa SSB  Mandala, Iwan mengaku mendukung anaknya untuk bermain di Johor Malaysia meskipun harus  mengeluarkan biaya sendiri. “”Demi menambah ilmu dan  pengalaman anak, kami mendukung untuk bermain di Johor Malaysia,”  ujarnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: