Daffa Kiper Asal Majalengka Dipanggil Masuk Timnas U-23

Daffa Kiper Asal Majalengka Dipanggil Masuk Timnas U-23

MASUK TIMNAS LAGI: Daffa Fasya yang kini memperkuat Borneo FC dipanggil Timnas U-23 AFF bersama Ernando Ari (Persebaya) dan Muhammad Adisatryo (PSIS).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kiper Timnas U-20 asal Kabupaten Majalengka, Daffa Fasya Sumawijaya sempat kecewa karena gagal tampil pada Piala Dunia U-20. Namun kini Daffa dan warga Kota Angin boleh berbangga karena Daffa masuk Timnas U-23 AFF.

Daffa bukan satu-satunya kiper Timnas U-23 AFF yang dipercaya pelatih, karena ada dua kiper lain yang dipanggil untuk TC yakni, Ernando Ari (Persebaya) dan Muhammad Adisatryo (PSIS).

Ibunya Daffa, Wiwin Yulianingsih MMPar (44)  menyatakan bersyukur karena anaknya dipanggil TC Timnas U-23.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan pastinya bangga. Mudah-mudahan tidak hanya ikut TC saja, tapi  tentunya bisa terpilih untuk tetap bermain di AFF,”  kata Wiwin kepada Radar melalui pesan WA  kemarin.

BACA JUGA:Dahulu Tionghoa ke Nusantara, Jokowi Teken Bahasa Mandarin Masuk Kurikulum, Kenapa Marah Besar Pak Amien?

BACA JUGA:Tingginya 503 Meter di Tengah Kota, Konon Dahulu Orang Mendekat akan Meninggal, Ada 4 Petilasan

Dijelaskan Wiwin, Daffa kini sedang mengikuti  pendidikan Bintara Polisi beserta delapan orang temannya yang dari timnas, termasuk M Ferrari dan  Franky Misa.

“Kami sempat kecewa lantaran Piala Dunia U-20 di Indonesia gagal dilaksanakan, sehingga Daffa tidak bisa tampil pada ajang tersebut. Tapi  bersyukur kini Daffa dipanggil untuk Timnas U-23 dan semoga Daffa yang kini jadi kiper Borneo FC bisa tampil pada ajang AFF,” harap guru SMKN 1 Palasah ini. (ara)

BACA JUGA:Selain Alun-alun Majalengka, Taman Baribis Kini jadi Tempat Memadu Janji Muda-Mudi

BACA JUGA:12-13 Agustus, 100 Bintang Jatuh Per Jam Selama Hujan Meteor, Mitos Ratu Berkepala Ular

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: