Jangan Lewatkan! Siaran Langsung Duel Zuck vs Musk di X

Jangan Lewatkan! Siaran Langsung Duel Zuck vs Musk di X

Elon Musk vs Mark Zuckerberg Dimitrios Kambouris / Kevin Dietsch / Getty Images--

RADARMAJALENGKA.COM- Elon Musk, pemilik Tesla dan media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter, menantang kepala perusahaan Meta, Mark Zuckerberg untuk bertarung. Elon Musk mengusulkan agar duel keduanya disiarkan langsung di platform media sosial X.

Para mogul media sosial dan teknologi itu telah saling menghasut ke dalam pertandingan seni bela diri campuran di Las Vegas sejak Juni. "Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," kata Elon Musk dalam sebuah unggahan di X pada Minggu pagi, 6 Agustus 2023. Ia tak merinci lebih lanjut maksud perkataannya itu.

BACA JUGA:Kerajaan Ini Ajak 40 Negara Bahas Operasi Militer Khusus Rusia ke Ukraina, Putin Tidak Hadir

Zuckerberg menanggapi di aplikasi media sosialnya, Threads. "Saya siap hari ini. Saya menyarankan 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi. Tidak menahan napas," ujar Zuckerberg. Dia juga menyarankan agar mereka menggunakan platform yang lebih andal yang dapat mengumpulkan uang untuk amal.

Sebelumnya pada hari Minggu, Elon Musk mengatakan di platform X bahwa dia berlatih mengangkat beban sepanjang hari. Ia siap untuk bertarung melawan Zuckerberg. Dia mengatakan bahwa tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga membawa dumble saat bekerja.

BACA JUGA:BIJB Putar Otak Kejar Target Oktober, Berikut 5 Alasan Segera Tinggalkan Bandara Husein Sastranegara

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Elon Musk inti dari pertarungan tersebut, ia menjawab dengan mengatakan, "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria menyukai perang".

Ide duel ala gladiator keduanya dimulai ketika Musk mengatakan dalam unggahan di 20 Juni bahwa dia siap bertanding melawan Zuckerberg, yang menekuni olah raga jiujitsu. Sehari kemudian, Zuckerberg, 39, mengunggah gambar pertandingan di platform Instagramnya. 

Ia meminta Musk, 52, "mengirim lokasi" yang diusulkan untuk bertanding. Elon Musk menjawab siap bertanding di "Vegas Octagon." Ini adalah lokasi tempat diadakannya pertarungan kejuaraan seni bela diri campuran (MMA). Elon Musk mengatakan akan mulai berlatih jika pertarungan dalam ring terwujud. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: