Ada Apa dengan Tanggal 21 Februari 2024? Ini Ramalan yang Terjadi

Ada Apa dengan Tanggal 21 Februari 2024? Ini Ramalan yang Terjadi

TikTok/@trevorthetimetraveler--

RADARMAJALENGKA.COM-Sebuah akun TikTok yang mengaku sebagai "penjelajah waktu" datang dari masa depan dan mengetahui kapan perang dunia ketiga bakal terjadi.

Menurut akun ini, Perang Dunia 3 bakal meletus 29 Mei 2030.

Perang maha dahsyat ini disebabkan provokasi yang dilakukan di 21 Februari 2024. Tidak hanya tanggal, Trevor menyampaikan durasi lamanya perang hingga kemungkinan baby booming pasca perang.


TikTok/@trevorthetimetraveler--

BACA JUGA:Lahir Dramatis, Wargi Sunda Tahu Siapa Cepot?

"Time traveller" yang digambarkan di TikTok terus memikat pengguna media sosial, dan akun viral terbaru telah membuat salah satu ramalan paling berani.

Sosok, yang bernama "Trevor the Time Traveller", adalah orang terbaru yang mengklaim bahwa mereka berasal dari masa depan di platform tersebut dan mereka membawa kabar buruk.

 

Trevor mengaku memposting video dari dua dekade ke depan, dan dia juga mengatakan dia sedang berburu untuk menemukan temannya "Roger" alias "Chronos".

BACA JUGA:Benarkah 4 Punakawan Berasal dari Bahasa Arab?

"Trevor the Time Traveller" yang mengklaim dari masa depan di platform tersebut mengatakan tiga skenario di mana Perang Dunia 3 akan terjadi, yakni diprovokasi peristiwa 21 Februari 2024, dimulai 29 Mei 2030 dan berakhir 2037.

"Ingat tanggal ini 21/2/2024 - sesuatu yang sangat besar akan terjadi," tulisnya dikutip dari indy100, jaringan media Independent.

"29/5/2030 - perang dunia ketiga akan dimulai, berlangsung selama tujuh tahun antara utara dan selatan," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: