SSB Brawijaya Klinik PCM Raih Medali di Pangandaran dan Jatinangor

SSB Brawijaya Klinik  PCM Raih Medali di Pangandaran dan Jatinangor

JUARA: SSB Brawijaya Klinik PCM pada KU-12 ASC tingkat provinsi meraih juara kedua di Jatinangor Sumedang. -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sekolah  Sepakbola (SSB)  Brawijaya Klinik PCM Majalengka kembali  berhasil menorehkan prestasi pada ajang kejuaraan sepakbola usia dini  pada Juli 2023.

Manajer SSB Brawijaya Klinik PCM Majalengka, Dr H Ade  Saripudin Skep Ners MM mengatakan pada kelompok Usia (KU) - 11 tahun yang berlaga di lapangan Samudera Kabupaten Pangandaran, tim yang dilatih Deni berhasil meraih juara ketiga.

“Alhamdulilah dari 27 peserta tingkat Provinsi Jawa Barat, SSB Brawijaya Klinik PCM Majalengka berhasil meraih juara ketiga,” ujar Ade kepada wartawan koran ini, kemarin.

Sedangkan untuk KU-12 tahun yang dilatih   Agus dan Apay yang berlaga di lapangan Bukopin Jatinagor Kabupaten Sumedang  berhasil meraih juara kedua.

BACA JUGA:Pemutakhiran Data Keluarga BKKBN Dimanfaatkan untuk Bedah Rumah hingga Pembagian Telur dan Daging Ayam

BACA JUGA:Keseruan Petualangan Offroad, Biker Touring WR 155 R dan Meet & Greet dengan Pembalap Yamaha MXGP di Lombok

“Alhamdulilah pada kejuaraan ASC tingkat provinsi SSB Brawijaya Klinik PCM juga meraih juara kedua,” ujar H Ade.
Pria yang bakal maju menjadi calon anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS) dari Partai Perindo ini menyatakan tekadnya.

Skuad SSB Brawijaya Klinik PCM Majalengka yang bermarkas di Lapangan Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten akan terus membina anak-anak untuk menjadi pemain sepakbola yang handal dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dan Indonesia. (ara/opl)

BACA JUGA:'Restart & Rev Up' Yamaha Day 2023, Sebarkan Semangat Kembali Normal dan Terus Maju Bersama

BACA JUGA:Tenggang Rasa Sikap Menjaga Pilar Bangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: