Rindu Lioni Messi Mengikuti Jejak LDP

Rindu Lioni Messi Mengikuti Jejak LDP

ATLET BERBAKAT: Rindu Lioni Messi bakal mengikuti jejak kakaknya Lala Diah Pitaloka (LDP) menjadi juara dunia karate.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Prestasi Lala Diah Pitaloka (LDP) sebagai juara dunia karate sepertinya menular kepada adiknya, Rindu Lioni Messi.

Ya, Rindu yang baru akan memasuki Sekolah Dasar (SD) bakal mengikuti kejuaraan antar pelajar se-Jawa Barat pada 16-18 Juli 2023 bertempat di GOR Ranggajati Kabupaten Cirebon.

”Rindu pernah jadi juara pertama karate pra usia dini tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar ayahnya, Idi Sayidiman.
Putri bungsu dari lima bersaudara pasangan Idi Sayidiman dan Kursini kelahiran Desa Waringin Kecamatan Palasah, 20 Desember 2015 juga bakal  mengikuti kejuaraan "Open karate Student Champions 2023".

Penuturan pria yang juga Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Rindu pernah mendapat kehormatan dari Kadisdik Majalengka, Dr Hj Lilis Yuliasih, MPd  untuk demo karate dalam pembukaan O2SN Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:MANTAP! Pemkab Gencar Promosikan Produk Majalengka

BACA JUGA:Berdayakan Petmil, Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Leuweung Dishut Jabar

“Semoga Rindu  akan menjadi idola baru dan menjadi juara dunia karate mengikuti jejak kakaknya,” harap Idi kepada wartawan koran ini.

Sementara itu, Kepala Desa Waringin, Umar sangat mengapresiasi  adanya dojo karate LDP di Blok Langgoko Desa Waringin yang banyak melahirkan atlet karate dari Kabupaten Majalengka. (ara)

BACA JUGA:Mandiri Sahabatku Lahirkan Wirausaha Potensial dari Pekerja Migran Indonesia

BACA JUGA:Siti Badriah Terkena Kelenjar Getah Bening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: