SEMANGAT! Kontingen Tenis Meja Optimistis Sabet Emas

SEMANGAT! Kontingen Tenis Meja Optimistis Sabet Emas

YAKIN EMAS: Kontingen Majalengka optimistis mampu membawa emas dalam Pekan Olahraga Pelajar Antar Daerah (Popda) Jawa Barat yang digelar di Bandung.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Reynaldi, Pelatih tim tenis meja Kabupaten Majalengka mengaku sangat optimistis kontingennya mampu membawa emas dalam Pekan Olahraga Pelajar Antar Daerah (Popda) Jawa Barat yang digelar di Bandung.

Menurut Reynaldi, ayah dari atlet tenis meja nasional Hilmi Azizi yang meraih emas pada SEA Games di Kamboja, pihaknya membawa 8 atlet tenis meja terdiri dari 4 putra dan 4 putri. Keempat atlet putra yang dibawa dalam kejuaraan antar pelajar tersebut adalah, Ceceng , Abang, Abi dan Naufal. Sementara untuk atlet putri yakni, Vera, Rara, Rasya dan Salwa.

Uniknya dari ke 8 pemain tersebut dua diantaranya yakni Salwa dan Naufal merupakan santri dari Darul Arqam.
Dijelaskan, pihaknya menargetkan menjadi juara umum dengan menyabet semua kelas, baik di tunggal putra dan putri, beregu hingga ganda campuran.

“Insya Alah untuk Popda kali ini kita bisa menyapu seluruh medali, minimal kita bisa raih empat emas lah,” ucapnya.
Optimisme tersebut sambung pria yang juga tercatat sebagai mahasiswa Pascasarjana Unma tersebut, karena melihat progres latihan dan perkembangan setiap pekanya saat masa karantina dan persiapan pertandingan. Kedelapan atletnya menunjukkan performa yang cukup bagus, dan terus meningkat grafiknya.

BACA JUGA:MIRIS! Taman Dirgantara Jadi Tempat Pacaran Warga Minta Satpol PP Rutin Patroli

BACA JUGA:BKKBN Ingatkan Dampak Buruk Stunting Bagi Masa Depan Indonesia

“Mudah mudahan di majalengka akan terlahir kembali atlet tenis meja nasional yang mampu menorehkan prestasi,” ucapnya.

Sementara itu Salwa salah seorang atlet mengatakan, lawan terberat yang dihadapi adalah tim dari Kabupaten Sumedang, namun demikian dirinya masih memiliki modal yang cukup kuat untuk bisa mengalahkan kontingen Sumedang. Mengingat dari jam terbang dan beberapa teknik kata dia atlet Majalengka masih lebih unggul.

“Untuk lawan terberat memang dari Kabupaten Sumedang, tapi kami yakin dan optimistis mampu mengalahkan nya, mengingat kita masih berada beberapa tingkat diatas Sumedang, “pungkasnya penuh keyakinan. (pai)

BACA JUGA:Bangga ! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

BACA JUGA:Bupati Lepas Kontingen Popda, Minta Jadi yang Terdepan dan Pemenang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: