Mantap, Pedagang Serabi Dapat Hadiah Motor di Hari Jadi ke-533 Majalengka

Mantap, Pedagang Serabi Dapat Hadiah Motor di Hari Jadi ke-533 Majalengka

MOTOR BARU: Bupati H Karna Sobahi menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Enci (56) yang sehar-hari berdagang serabi.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Enci (56), warga Jalan Makmur Kel. Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka, peserta jalan santai berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor yamaha dalam rangka jalan santai puncak Hari Jadi ke-533 Majalengka di lapang GGM Majalengka Minggu, 25 Juni 2023.

Kegiatan jalan santai rayon tengah ini berbeda dengan jalan santai yang di lakukan di rayon selatan dan utara, sebab di rayon tengah ini hadiah utamanya satu buah mobil Daihatsu Feroza dari anggota DPR RI Mayjen (Purn) TNI Dr H TB Hasanuddin SE MM.

Selain hadiah utama panitia juga menyiapkan hadiah 14 buah sepeda motor, 6 sepeda listrik, 14 sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainya.

Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi ke-533 Majalengka tahun ini mengangkat tema, ‘Mepeg Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja’. Kemeriahan yang dipersembahkan untuk rakyat di peringatan hari jadikali ini menjadi fokus utama. Di mana peringatan hari jadi harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Majalengka di seluruh penjuru wilayah.

BACA JUGA:Fitnah, Sebut PPIH Hentikan Katering Jemaah secara Sepihak

BACA JUGA:Soal Sistem Kerja WFA, Kata Bupati Perlu Ada Kajian

"Majalengka milik rakyat, kebahagiaan milik rakyat, untuk itu marilah kita syukuri, kita nikmati dengan meriah peringatan Hari jadi ke-533 Majalengka kali ini. Semua ini untuk rakyat di seluruh Kabupaten Majalengka, selamat kepada pemenang semoga bermanfaat hadiahnya," kata bupati.

Sementara itu, Esih yang juga pedagang serabi beruntung mendapatkan hadiah motor mengaku bahagia dengan hadiah yang didapatnya. Ibu yang sehari harinya jualan di Jalan Makmur ini mengaku tidak punya firasat apa-apa. Ia hanya dapat satu kupon pemberian saudaranya yang kerja di kelurahan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati Majalengka yang telah memberikan hadiah motor. Dulu juga saya dapat bantuan dari beliau untuk usaha jualan serabinya, dengan hadiah motor ini bisa menambah usaha dengan jualan berkeliling," ujarnya.

Sementara hadiah utama mobil Daihatsu Feroza dimenangkan oleh Andi Kusmayadi (51) beralamat di Jl Siti Armilah No. 110  RT 02 RW 13 Kelurahan Majalengka Kulon. Andi yang bekerja sebagai pegawai swasta ini merasa terharu dengan hadiah yang di dapatnya. (ono/ara)

BACA JUGA:Puncak Hiburan HUT Majalengka ke-533, Jalanan Macet

BACA JUGA:Jelang Wukuf di Arafah, Fase Kedatangan Jamaah Haji Selesai, Keterserapan Kuota Indonesia Capai 99,6 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: