Kapolsek Cikijing Blusukan Sambangi Warga, Beri Himbauan Terkait TPPO

Kapolsek Cikijing Blusukan Sambangi Warga, Beri Himbauan Terkait TPPO

Kapolsek Cikijing Blusukan Sambangi Warga, Beri Himbauan Terkait TPPO-Ist-Radar Majalengka

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan sambang ke warga dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Sabtu (10/06/2023).

Pada siang ini Kapolsek Cikijing memberikan sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada sejumlah warga di Pangkalan Ojek Simpang Tiga belakang terminal Desa Cikijing Kecamatan Cikijing.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” Ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Dikira Tidak Aktif, Sebuah Mortir Meledak Akibatnya 27 Anak Tewas di Somalia

BACA JUGA:Diperiksa, Hewan Layak Kurban Ada Tanda Khusus di Leher

Dalam sambangnya, Kapolsek Cikijing menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “Bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah”.Pungkasnya.

BACA JUGA:Peternak Mulai Stok Hewan Kurban

BACA JUGA:Waduh, Nama Ketua Bawaslu Dicatut Penipu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: