Akses Jalan Penghubung Kecamatan Sukahaji dan Sindang Ambles

Akses Jalan Penghubung Kecamatan Sukahaji dan Sindang Ambles

Jum'at (2/6) Kondisi badan penghubung Kecamatan Sukahaji dan Sindang ambles.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Akses jalan penghubung yang terletak di wilayah Kecamatan Sukahaji kondisinya saat ini ambles dan membahayakan para pengendara.

Dari informasi yang diperoleh wartawan, Jum'at (2/6) kondisi jalan tersebut berada di wilayah Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji dan merupakan akses jalan penghubung antara wilayah Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang.

Para pengendara berharap agar kondisi badan jalan yang saat ini ambles bisa segera diperbaiki.

"Hingga kini, belum diketahui pasti kapan jalan itu akan diperbaiki. Yang jelas kondisinya sudah lama belum diperbaiki dan akses tersebut merupakan akses utama penghubung antar Kecamatan."

BACA JUGA:Libur Panjang, Polisi di Majalengka Pantau Rest Area di Tol Cipali

BACA JUGA:Ngeri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Arjawinangun

"Yakni menghubungkan Kecamatan Sukahaji ke Kecamatan Sindang. Oleh karena itu, saya berharap agar perbaikan segera dilakukan. "Ungkap Nurohman (27).

Warga lainnya Darmawan (28) mengungkapkan hal yang sama bahwa dirinya berharap pemerintah daerah segera mengambil tindakan untuk melakukan perbaikan di ruas jalan tersebut.

Apalagi lanjut dia, jika terlalu lama dibiarkan, kondisi jalan yang saat ini ambles dikhawatirkan kondisinya akan semakin parah.

"Apalagi medannya disepanjang jalan tersebut menanjak, kalau lewat Meski ada Rambu-rambu pembatas, tapi akan sangat berbahaya dan kerusakan akan semakin parah. Jadi saya juga berharap kondisi jalan tersebut bisa segera diperbaiki. " Ucapnya. (Bae).

BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Truk Terguling di Bundaran Kedawung Cirebon

BACA JUGA:Ketua dan Pengurus KNPI Baru Dilantik Periode 2023-2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: