Ketua DPC Lingkar Puan Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Ketua DPC Lingkar Puan Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Ir H.Hamzah Nasyah MM -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Ketua DPC Lingkar Puan Majalengka Ir H Hamzah Nasyah MM menegaskan dirinya sangat siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Kesiapan tersebut disampaikan kepada wartawan saat dikonfirmasi Rabu (10/5).

"Saya siap  semaksimal mungkin memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024,” tandas pria yang juga menjabat sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Sumberjaya dan anggota Fraksi PDI Perjuangan di Komisi 1 DPRD Kabupaten  Majalengka.

Ia optimistis perolehan suara untuk Ganjar Pranowo di Kabupaten Majalengka, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Sumberjaya, Leuwimunding, Palasah, Rajagaluh dan Sindangwangi bakal menang di atas 70 persen di tahun 2024 nanti.

Hamzah sebagai Ketua DPC Lingkar Puan Kabupaten Majalengka memiliki pengalaman sejak pemilu di tahun 2019 lalu. Yaitu, sebagai Ketua Umum Jokma (Jokowi Ma’ruf Amin) Kabupaten Majalengka tahun 2019.

BACA JUGA:Komisaris Tol Cisumdawu Buka Suara Bangun Tol Bandung – Majalengka, Begini Katanya

BACA JUGA:Bandara Kertajati Contoh PSN 'Gagal', Pembangunan Kecepetan

Di mana Ketua Jokma ini sendiri ditunjuk langsung oleh Ketua PBNU yang saat itu dijabat oleh Prof Dr KH Said Aqil Siradj, saat mewisuda mahasiswa UNU Cirebon. Kebetulan dirinya datang bersama Ketua PC NU Majalengka Drs KH Dedy Mulyadi.

Pergerakannya waktu itu di kalangan kaum Nahdiyin dan relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dari 26 kecamatan di Kabupaten Majalengka, walaupun tidak optimal karena hanya ada 9 kecamatan yang menang.

“Ketidakoptimalan dari perolehan suara 01 Jokowi-Ma’ruf saya akui dipengaruhi banyak factor, baik faktor internal maupun eksternal. Dan hal ini sudah saya analisa untuk antisipasi pemenangan Pilpres 2024.

Alhamdulillah walapun tidak optimal, tapi saya sudah memberikan yang terbaik untuk Majalengka, dan saya sangat bangga di mana Pilpres 2019 itu, perolehan suara Dapil lll dari 5 kecamatan yaitu Sumberjaya, Leuwimunding, Palasah, Rajagaluh dan Sindangwangi,  Jokma menang di atas 60%,” paparnya.

BACA JUGA:Layanan Cabang, ATM dan Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

BACA JUGA:PANGANDARAN HEBOH! Dugaan Pungli Diungkap Guru PNS Husein Ali Rafsanjani, Kang Emil Langsung Berbuat

Oleh karena itu berbekal dengan pengalaman tersebut, Hamzah sangat optimistis bisa memenangkan Ganjar Pranowo dengan perolehan suara di atas 70 persen.

Hamzah juga menceritakan bahwa perolehan suara secara umum di Kabupaten Majalengka pada Pilpres 2019 dari 26 kecamatan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf hanya menang di 9 kecamatan dan pasangan urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno unggul di 17 kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: