Di Majalengka, Ada 5 Orang yang Punya Hobby Aneh

Di Majalengka, Ada 5 Orang yang Punya Hobby Aneh

uang kuno--radarcirebon.com

RADARMAJALENGKA.COM - Banyak orang yang memiliki berbagai kesenangan atau hobby, nah ada orang Majalengka yang mempunyai hobby aneh,Hobby mereka berbeda dengan hobby orang-orang pada umumnya.

Dimana seseorang memiliki minat dan antusiasme dalam menjalankannya.dan ketika seseorang menjalankan hobby nya tidak terasa waktu begitu cepat karena sangat menyenangkan.

Majalengka merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat,Ibu kota nya adalah Kecamatan Majalengka Kota.Dan ada beberapa warga nya yang memiliki hobby aneh,
Majalengka selain memiliki Destinasi wisata yang unik dan menarik,Majalengka juga memiliki beberapa masyarakat yang hobby nya unik.

Biasanya orang-orang memiliki hobby seperti Fotografi,Melukis,Membaca buku dll.

Akan tetapi hobby yang dimiliki ke 5 orang majalengka ini berbeda.Mereka memiliki kegemaran tersendiri yang jarang dan unik,Bahkan tergolong aneh.

BACA JUGA:Ternyata Kabupaten Majalengka Memiliki Beberapa Tempat Peninggalan Sejarah, Penasaran Apa Saja Itu?

BACA JUGA:COBAIN! Solusi Problem Hidup, Bangun Malam, Tunaikan Salat Tahajud

Daerah yang memiliki orang-orang hobby aneh dimajalengka yaitu Cipeudeuy,Jatiwangi,Desa buntu,dan ruas Jl,pemuda majalengka kota.Siapa sajakah mereka?Berikut adalah 5 oarang Majalengka yang memiliki hobby aneh.

1.Menikah Puluhan Kali
Abah ka’an Kakek yang berasal dari Cipeudeuy Kecamatan Banturujeg Majalengka, ini memiliki Hoby yang tergolong aneh.Dan hobby itu sendiri adalah Menikah Puluhan kali.
Beberapa media asing terutama Media malaysia yang menyebutnya raja playboy,Abah kaan ini sudah menikah sebanyak 87 kali.
Abah kaan mengatakan belum puas dengan 87 kali pernikahan,Bahkan sekarang sedang merencanakan pernikahanya yang ke 88 dengan salah satu mantan istrinya karena sang wanita sangat tergila-gila padanya.
Abah kaan Yang berprofesi sebagai seorang petani itu mengaku Menikah ketika berusia 14 Tahun,dan gadis pertama yang dikinahinnya yaitu berusia 16 tahun.

BACA JUGA:3 Mega Proyek di Jawa Barat, Nomor 2 di Majalengka Dianggap PSN Gagal, Kok Bisa?

BACA JUGA:3 Deretan Produk Baru Google, Ada Google Pixel 7A, Pixel Tablet, Pixel Fold, Simak Harga dan Spesifikasi Ini

2.Musik Tanah Liat
 Musik Pantura adalah kelompok musik yang berasal dari Jatiwangi Majalengka,Kelompok Musik ini menggunakan alat musik yang berbeda dengan alat musik modern.
 bahan alat musiknya menggunakan tanah liat.Kelompok musik ini memainkan irama musik pantura khas Cirebonan,
Dengan alat musik utama yaitu Gitar genteng,dan Seruling tanah liat,Sedangkan alat musik lain adalah Tambur atau Gentog dan Genteng.

3.Koleksi Uang Kuno
Pemuda yang berasal dari Desa Buntu Majalengka ini mempunyai hobby yang jarang dimiliki orang bahkan terdengar asing.
Pegi sagita memiliki hobby gemar mengoleksi uang kuno,Kegemarannya itu sejak ia duduk dibangku SMP,Dia mengaku memiliki puluhan lembar uang kuno baik jenis kertas maupun koin.
Adapun uang-uang tersebut ia simpan dikotak istimewa supaya tetap terjaga dan terlihat seperti baru.

4.Ngasih Makan Gratis
Sebuah warung nasi yang berada diruas Jalan Pemuda Majalengka yang dikenal rumah makan canuk.Setiap hari ngasih makan gratis bagi siapapun yang butuh makan.
Menu setiap harinya pun berubah-ubah,Menurut pemilik rumah makan ahmad Nupi Mauludina dibukanya warung makan gratis yaitu sejak pandemic covid 19 ditahun 2021.
Awal mula nya hanya menyediakan untuk yatim,Pelajar dan mahasiswa saja,dengan jumlah porsi yang digratiskan yaitu Cuma 40 posri saja.
Seiring berjalannya waktu jumlah makan gratis 40 hingga 100 posri.

BACA JUGA:TENTANG Pesawat Berbadan Besar Garuda Indonesia yang Mendarat di Bandara Kertajati Majalengka

BACA JUGA:TERNYATA, Ada Artis Ikut Umrah dari Bandara Kertajati Majalengka, Katanya Cozy Banget

5. Keliling Indonesia
Seseorang yang bernama Ari yami yang berasal dari Majalengka Wetan ini memiliki hobby yang sangat unik yaitu keliling Indinesia.
Mungkin beberapa dari kalian mikir ia adalah duta pariwisata atau bagian kru kabin pesawat,padahal bukan.
Ari Yami hanya menyalurkan hobby nya dalam bersepeda,Ia berkeliling Indonesia dengan sepeda lipatnya,Entah bagaimana caranya tapi kenyataannya seperti itu.
Sudah terbiasa baginya jauh dengan keluarga,Namun terkdang dalam perjalanan ia bertemu keluarga baru.

Itulah 5 orang yang memiliki hobby unik diMajalengka,Semoga informasi ini bermanfaat.Kalo kalian memiliki hobby unik apa?(Nur khofifah)

BACA JUGA:Inilah 10 Jurus yang Membuat Rezeki Selalu Menghapiri Kita









 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: