TERNYATA, Ada Artis Ikut Umrah dari Bandara Kertajati Majalengka, Katanya Cozy Banget

TERNYATA, Ada Artis Ikut Umrah dari Bandara Kertajati Majalengka, Katanya Cozy Banget

Pasangan artis Rendi John Pratama dan Glance Chysara umrah dari Bandara Kertajati Majalengka. -Glance Chysara/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Penerbangan umrah dari Bandara Kertajati MAJALENGKA, juga diikuti dua artis ternama tanah air. Mereka juga mengungkapkan kesannya terkait bandar udara di Kabupaten MAJALENGKA tersebut.

Kedua artis tersebut adalah Glance Chysara dan Rendi John Pratama. Mereka adalah pasangan suami istri yang turut dalam penerbangan umrah menggunakan maskapai Garuda Indonesia

Tak lupa, Glance dan Rendi juga mengungkapkan kesan atas penerbangan dari Bandara Internasional Kertajati Majalengka. Yang menurut mereka sangat baik pelayanannya dan gedungnya juga menarik. 

"Tempatnya enak, struktur bangunannya unik dan  terus bagus juga desainnya. Pokoknya kita suka lah ada di sini," kata Glance mengungkapkan kesannya, seperti dilansir dari Instagram BIJB.

BACA JUGA:Inilah 10 Jurus yang Membuat Rezeki Selalu Menghapiri Kita

Diungkapkan dia, pelayanan staf dan imigrasi di Bandara Kertajati juga sangat ramah dan baik. Sehingga diharapkan ke depan bisa semakin maju dan berkembang. 

"Terus stafnya ramah-ramah banget. Imigrasinya juga ramah-ramah banget. Ruang tunggunya luas, cozy banget bandara ini. Keren pokoknya, sukses terus untuk Bandara Kertajati Majalengka," tandasnya.

Seperti diketahui, Maskapai Garuda Indonesia kembali terbang dari Bandara Kertajati untuk membawa jemaah umrah. Pada momen penerbangan kali ini, pesawat Boeing 777-300 ER mendarat sekitar pukul 18.13 WIB, Selasa, 9, Mei 2023.

Istimewanya, pesawat Boeing 777-300 ER tersebut, sudah menggunakan livery baru bernuansa vintage. Tredapat tulisan Garuda ini ekor pesawat. Sementara di sisi kanan dan kiri, tertulis: Indonesian Airways.

BACA JUGA:Istana Ibu Kota Kerajaan Talaga Manggung Ternyata di Desa Kagok

"Pesawat Boeing 777-300 ER milik Garuda Indonesia mendarat di Kertajati pukul 08.13 WIB dari Soekarno Hatta, Tangeran," tulis keterangan Airnav Kertajati. 

Disampaikan bahwa pesawat ini terbang ke Jeddah, membawa jemaah umrah pada pukul 10.40 WIB.

"Semoga diberi kenikmatan dalam beribadah untuk para jemaah umrah. Kami titip doa semoga Bandara Kertajati bisa ramai dan berkembang sesuai yang diharapkan," demikian disampaikan Airnav Kertajati.

Sebagai informasi, livery baru pesawat Garuda Indonesia tersebut masuk dalam seri 'Garuda Indonesia Vintage Flight Experience' yang sudah diluncurkan pada tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: