5 Shuttle Menuju Bandara Kertajati Majalengka, Banyak Pilihan

5 Shuttle Menuju Bandara Kertajati Majalengka, Banyak Pilihan

Transportasi shuttle ke Bandara Kertajati kini sudah tersedia. -Ilustrasi-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Transportasi shuttle menuju Bandara Kertajati Majalengka, kini sudah tersedia dan bisa diakses masyarakat yang membutuhkan untuk penerbangan. 

Apalagi, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah memiliki jadwal penerbangan rutin, meski baru 1 rute yakni Kertajati - Kuala Lumpur yang dimulai pada 17 Mei 2023.

Diperkirakan sejumlah maskapai lainnya akan ikut berpindah ke Bandara Kertajati setelah Jalan Tol Cisumdawu tersambung seluruhnya. 

Karenanya, transportasi shuttle menuju Bandara Kertajati Majalengka sampai dengan saat ini masih melewati rute Tol Cisumdawu dan sebagian via Tol Cipularang. 

BACA JUGA:CIAMIK! Ini Tempat Wisata di Majalengka yang Instagramable Banget, Cocok Buat Update Status

Sarana transportasi tersebut mencakup shuttle bus dan shuttle. Sehingga dapat membantu memudahkan masyarakat menuju ke Bandara Kertajati Majalengka. 

Masyarakat juga tidak perlu khawatir, karena jadwal shuttle telah disesuaikan dengan keberangkatan dan kedatangan pesawat di BIJB Kertajati.

Berikut daftar transportasi dari dan menuju Bandara Kertajati Majalengka:

1. Shuttle Bus Damri

Rute via Cisumdawu Toll Road dan Cipali Toll Road-Cipularang Toll Road. Lokasi pick up and drop off, Kebon Kawung Bus Terminal, dapat hubungi kontak: 1500-825.

BACA JUGA:RISIH! Nih Simak Cara Agar Orang Tidak Bisa Kirim WA ke Kita Tanpa Harus Blokir, Mudah Saja

2. Citi Trans Utama Shuttle

Perjalanan via Cisumdawu Toll Road dan Cipali Toll Road-Cipularang Toll Road. Lokasi keberangkatan Jl. Soekarno Hatta No. 481 Cijagra, Lengkong, Bandung. Kontak: 08111317317.

3. Bhinneka Shuttle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: