Relawan Japati Deklarasi Dukung Jejep Jadi Bupati Majalengka 2024

Relawan Japati Deklarasi Dukung Jejep Jadi Bupati Majalengka 2024

DUKUNGAN: Masyarakat yang tergabung dalam Japati mendeklarasikan dukungannya kepada H Jejep Falahul Alam SSos untuk menjadi Bupati Majalengka 2024. -Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam relawan Jejep Kudu Jadi Bupati (Japati) mendeklarasikan dukungannya kepada H Jejep Falahul Alam SSos untuk menjadi Bupati Majalengka 2024.

Koordinator Japati wilayah Kecamatan Bantarujeg, Yayat Nurul Hayat mengatakan, Jejep merupakan putra Majalengka yang berasal dari selatan Majalengka.

Yayat menyebut Jejep merupakan figur muda dan berprestasi, inovatif  dan terbukti memiliki pengaruh dan peduli pada masyarakat.

"Jejep orang muda dari selatan Majalengka yang kini kiprahnya terbukti membawa perubahan di manapun ia berada, baik di desa, maupun di Majalengka," kata Yayat usai deklarasi di Blok Neglarasi, Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Sabtu (6/5/2023).

BACA JUGA:NGGAK NYANGKA! Ini Kampung Terkecil di Majalengka, Hanya Ada 5 Rumah Loh: Maneh Deui, Maneh Deui

BACA JUGA:3 Mega Proyek yang Mengubah Wajah Jawa Barat, Salah Satunya di Majalengka, Sebentar Lagi Gaspol

Yayat memaparkan, Majalengka dengan penduduk kurang lebih 1,5 juta itu membutuhkan pemimpin visioner, pintar dan memahami betul  kondisi masyarakatnya.

Hal senada disampaikan Rohayati (46). Menurut ibu rumah tangga ini, Jejep dikenal keramahannya, murah senyum, suka berbagi dan rajin beribadah.

"Dia suka senyum, menyapa warga. Ibu kenal dia suka di Majalengka, sukses dia. Mari doakan Kang Jejep," ujarnya seraya tersenyum. (bae)

BACA JUGA:SIMAK! Ini 5 Daftar Transportasi ke Bandara Kertajati Majalengka, Lokasi Pick Up dan Drop Off

BACA JUGA:SIDAK LAGI! Begini Update Tol Cisumdawu Seksi 4 sampai 6, Target Akhir Mei

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: