SIMAK! Rekomendasi Bakso Enak di Majalengka, Ada yang Favorit Artis

SIMAK! Rekomendasi Bakso Enak di Majalengka, Ada yang Favorit Artis

Rekomendasi bakso enak di Majalengka.-Istimewa-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Berikut ini adalah daftar bakso enak di MAJALENGKA yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi dan tentunya tidak akan mengecewakan.

Rekomendasi bakso enak di Majalengka ini, juga ada yang menjadi favorit artis. Sehingga setiap kali pulang kampung, pasti akan mencoba jajanan favoritnya.

Salah satunya adalah Liyan Zeff. Bahkan saat mudik ke Majalengka beberapa waktu lalu, artis dan bintang FTV tersebut menyebut warung bakso tersebut adalah favoritnya sejak semasa SMP.

Untuk ulasan kali ini, rekomendasi bakso enak di Kabupaten Majalengka, hanya yang tersedia di fitur Google Maps. Sehingga siapapun yang ingin mencoba bisa dengan mudah menemukannya.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, RSUD Talaga Beroperasi Juli 2023, Kabar Baik Buat Warga Selatan Majalengka

Berikut daftar dan rekomendasi bakso enak di Kabupaten Majalengka:

1. Bakso Makmur

Alamat di Trajaya, Kecamatan Palasah. Selain bakso juga tedapat mie ayam dan mie ayam bakso. Kemudian terdapat juga pilihan minuma seperti Teh Botol, Fruit Tea, es jeruk dan es teh.

Warung bakso satu ini, punya halaman parkir yang luas dan bentuknya sudah seperti rumah makan. Sehingga pengunjung juga nyaman.

2. Bakso dan Mie Ayam Mas Tri Solo

Lokasinya di Jalan Rajagaluh, Kecamatan Leuwimunding. Setiap harinya buka sampai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:MASIH PENASARAN! Liburan Beres, Kunjungan Lokawisata Majalengka Masih Tinggi Loh

Selain bakso juga tedapat beberapa menu favorit seperti bakso spesial, bakso spesial iga, bakso spesial jumbo, bakso iga, bakso jumbo, bakso biasa, bakso setengah dan bakso telur.

Untuk mie ayam juga ada mie ayam bakso kecil, mie ayam bakso besar, mie ayam bakso iga dan mie ayam bakso jumbo. Harga untuk setiap menu-nya dimulai dari Rp 17.000 sampai dengan Rp 23,000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: