CARA TERBARU: Saldo Dana Gratis Mengalir Hanya dengan Sebar Link

CARA TERBARU: Saldo Dana Gratis Mengalir Hanya dengan Sebar Link

Cara terbaru dapat saldo Dana gratis hanya dengan sebar link. -The Herlin Official/Ist - diolah-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Cara terbaru berburu saldo Dana gratis tanpa harus instal aplikasi tertentu dari Google Playstore dan terbukti membayar.

Saldo Dana gratis ini, tentunya didapat dari beberapa aksi yang kita lakukan. Baik menonton video, main game hingga membaca novel atau berita. 

Karenanya, ikuti terus cara terbaru untuk dapat saldo Dana gratis yang valid sampai dengan saat ini. Sebab, sudah dicoba dan terbukti dapat menghasilkan koin untuk situation menjadi uang Dana.

Bagaimana caranya? Tentunya penggunaan harus memiliki terlebih dahulu akun e-wallet atau dompet digital. Bisa Dana, Ovo, Gopay maupun sejenisnya. Kemudian pastikan akun e-wallet aktif dan sudah terverifikasi.

BACA JUGA:KRONOLOGI Nenek dan Kakek Nekat Jalan Kaki di Tol Cisumdawu Demi Cucu Versi Keluarga, Begini Penjelasannya

Sebab, nantinya akun e-wallet ini yang akan dihubungkan dengan aplikasi tertentu. Kemudian setelah withdraw dengan sendirinya saldo akan masuk ke aku Dana atau dompet digital lainnya.

Untuk mendaftar akun yang terverifikasi, pengguna mesti menyiapkan kartu tanda penduduk (KTP) hingga foto diri. Termasuk mengisi alamat yang sesuai, agar dapat terverifikasi sesuai dengan ketentuan. 

Nah, setelah akun Dana atau dompet digital jadi dan terverifikasi, waktunya mencari website yang dapat menghasilkan uang digital. 

Cara yang dibahas di artikel ini, juga cukup mudah karena pengguna hanya perlu menyebar link yang terlebih dahulu sudah di-generate di website tertentu. 

BACA JUGA:Beruntungnya Mudik Tahun Ini setelah Ada Tol Cisumdawu, Perjalanan Jadi Cepat Anti Macet

Link yang sudah dibuat menjadi lebih pendek atau shorten, kemudian tinggal disebar. Atau link itu dibuka. Nantinya koin akan mengalir dengan sendirinya. 

Simak tutorial atau cara dapat saldo Dana gratis lewat aplikasi berikut ini. Untuk cara kali ini, diawali dengan daftar di salah satu situs. Pertama mendaftar pengguna sudah langsung mendapatkan saldo gratis Rp 35 ribu.

Berikut tutorial dan cara dapat Saldo Dana Gratis 2023: 

  • Buka website Bicolink
  • Setelah masuk, buka event bonus Ramadhan, tinggal klik daftar
  • Isi user name satu kata tanpa spasi
  • Isikan email
  • Password minimal 6 huruf dan re-enter password.
  • Untuk melihat bonus login, tinggal klik ikon akun. Klik payment, terlihat bonus pertama mendaftar.
  • Setelah mendaftar, setting penarikan ke Dana.
  • Klik garis 3, klik setting, profile, pilih informasi akun pembayaran dan klik Dana. Bisa juga ke akun lain seperti Ovo, Gopay dan sejenisnya.
  • Masukan nama atau akun Dana. Selanjutnya submit.

BACA JUGA:Manchester United Sedang Ngos-ngosan Ditunggu Aston Villa yang Gaspol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: