WADUH! Muncul Semburan Api di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, Berasal dari Sumur Bor

WADUH! Muncul Semburan Api di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, Berasal dari Sumur Bor

Semburan api di Rest Area Km 86 B Tol Cipali Kabupaten Subang.-Astra Tol Cipali-radarmajalengka.com

SUBANG, RADARMAJALENGKA.COM - Semburan api tiba-tiba muncul di Rest Area Km 86 B Tol Cipali yang berada di Kabupaten SUBANG, Jawa Barat (Jabar).

Sejauh ini, belum ada keterangan mengenai sumber dari semburan api tersebut. Apakah karena gas alam ataupun faktor lainnya.

Tetapi, menurut keterangan tertulis dari Astra Tol Cipali, semburan api berasal dari sumur bor yang ada di lokasi Rest Area 86 B Kabupaten Subang.

Disebutkan bahwa penanganan semburan api sudah dilakukan bekerjasama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Barat (Jabar).

BACA JUGA:BANYAK PR! Setelah Arus Balik Lebaran, Tol Cisumdawu Fungsional Kembali Ditutup, Ternyata Ini Penyebabnya

Dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Subang serta kepoilisian setempat.

"Semburan api berasal dari lokasi sumur bor yang berada di Rest Area Km 86 B Tol Cipali sekitar pukul 08.32 WIB," demikian keterangan tertulis yang diterima redaksi radarmajalengka.com, Rabu, 26, April 2023.

Dijelaskan pengelola tol terpanjang di Pulau Jawa tersebut, penanganan semburan sudah dilakukan.

Tetapi, di lokasi masih perlu dilakukan pengamanan dan observasi pada lokasi semburan api.

BACA JUGA:WOW! Artis Dangdut Asal Majalengka Wulan Yee Luncurkan OnlyFans, Begini Ceritanya

Direktur Operasional Astra Tol Cipali, Agung Prasetyo mengakui, observasi masih dilakukan. Tetapi untuk langkah pengamanan awal sudah dijalankan.

"Kami sedang melakukan observasi terhadap semburan api yang keluar di lokasi tersebut," jelas Agung.

Ditambahkan Agung, Astra Tol Cipali selaku pengelola tol ruas Cikopo - Palimanan sudah melakukan penanganan dan untuk keselamatan pengunjung serta pemilik tenan, dilakukan penutupan sementara.

"Astra Tol Cipali melakukan observasi lapangan bersama dengan pihak terkait agar semburan api bisa segera dipadamkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: