SERU! Sensasi Terbang Tandem di Paralayang Majalengka, Segini Harga yang Harus Dibayar

SERU! Sensasi Terbang Tandem di Paralayang Majalengka, Segini Harga yang Harus Dibayar

Simak informasi harga untuk terbang tandem di wisata paralayang Kabupaten Majalengka.-Paralayang Majalengka Official/Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ingin libur lebaran yang beda? Yuk kita coba wisata sambil olahraga di Paralayang MAJALENGKA.

Destinasi wisata yang menantang ini, bisa juga dicoba oleh masyarakat umum dengan terbang tandem.

Wisatawan bisa berolahraga sekalian menikmati panorama alam Kabupaten Majalengka dari ketinggian.

Tetapi untuk yang ingin mencoba wisata olahraga tersebut, tentu saja harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Berikut rincian biaya untuk Reservasi Tandem Paralayang Majalengka.

BACA JUGA:ONE WAY Tol Cipali Terkoneksi ke Tol Cisumdawu, Majalengka - Bandung 1 Jam Sampe

Tandem gantole Rp550 ribu, paralayang Rp450 ribu. Dengan harga tersebut, pengguna bisa mendapatkan fasilitas satu kali terbang dengan master tandem.

Juga sudah termasuk ransportasi landing take off. Tetapi, biaya terbang tandem tidak termasuk tiket masuk/parkir.

Sedangkan untuk tandem Paralayang Sabtu dan Minggu juga dibuka reservasi, kecuali ketika cuaca buruk dan area take off dipakai sementara digunakan untuk kegiatan lain.

Sebaiknya booking H-2. Bisa jg booking di luar Sabtu Minggu (weekday) dengan minimal booking 4 orang dan membayar 25 persen dari tarif. 

BACA JUGA:Pesona Pedangdut Wulan Yee Pakai Baju Lebaran Sage saat Mudik ke Majalengka

Tidak kalah penting adalah memperhatikan berat badan dan faktor usai. Untuk berat badan maksimal 90 kilogram, dan usia minimal 3,5 tahun.

Nah untuk yang tidak ingin terbang, tidak perlu khawatir. Karena tersedia wahana lainnya yang bisa dilakukan yakni out bond, ATV, flying fox hingga paintball.

Untuk yang ingin berkunjung ke Wisata Paralayang Gunung Panten, bisa datang ke kawasan Munjul. Kemudian mengikuti rute jalanan desa yang mengarah ke Bukit Panten atau Paraland.

Area ini, dapat dikunjungi 24 jam dengan membayar tiket masuk. Tetapi untuk aktivitas paralayang dan gantole, tidak dibuka sampai dengan malam hari atau pada waktu tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: