WOW! Kades Sultan Majalengka Bagi-bagi THR untuk Warga, Kasi Baju Sampai Sembako

WOW! Kades Sultan Majalengka Bagi-bagi THR untuk Warga, Kasi Baju Sampai Sembako

Kepala Desa Kawung Hilir Majalengka, Hj Yosa Novita yang berjuluk kades sultan berbagi kebahagiaan dengan warga. -Almuaras-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sikap dermawan kepada masyarakat kembali ditunjukan Kepala Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten MAJALENGKA, Hj Yosa Novita yang kerap dijuluki kades sultan.

Ratusan warga mendapatkan bingkisan pakaian, mukena, kain sarung  dan sembako dari Kades Hj Yosa Novita.

Penyerahan bingkisan untuk persiapan menghadapi lebaran diserahkan langsung Hj  Yosa didampingi putranya, dr Yogi Suprapto.

Kepala Desa Kawung Hilir, Hj Yosa Novita mengatakan  dalam rangka Haul  ke- 2 tahun mendiang suaminya, dr H Ahmad Benny Suprapto, dirinya mengundang warga untuk buka puasa bersama di kediamannya serta berdoa untuk almarhum suaminya. 

BACA JUGA:DAMPAK TOL CISUMDAWU, Nggak Nyangka Jalan Cadas Pangeran Bakal Sesepi Ini

Usai buka puasa, ratusan warga mendapatkan  bingkisan paket hadiah plus sembako sebagai bingkisan hari raya Idul Fitri. 

“Kami  menyiapkan 400 paket bingkisan untuk saudarasaudara kami  pada Ramadan 1444 hijriah ini, bingkisan untuk para jompo sudah diberikan langsung kerumahnya dan dana untuk bingkisan ini dari saku pribadi dan tidak mengambiluang kas desa," katahya.

Yosa mengaku sudah menyisihkan sebagian rezeki untuk diberikan kepada warga dalam bentuk beraham bingkisan. Sehingga diharapkan dapat membahagiakan sesama.

"Saya sisihkan rizki pemberian dari Allah untuk  para wanita diberikan mukena dan untuk kaum pria ada sarung plus paket sembako, kegiatan sosial ini rutin dilakukan sejak sebelum menjabat Kades, saya senang bisa berbagi ke sesama,”  kata  Kades Yosa kepada wartawan.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Calon Presiden PDIP, Instruksi Megawati Menggelegar, Kader Banteng Harus Menyimak

Ia menyebut  dana yang dikeluarkan untuk paket bingkisan menjelang lebaran ini berkisar Rp 50 juta. “Saya tidak melihat berapa nominal yang dikeluarkan untuk berbagi,  dan saya senang  bila  masih berbagi kepada saudara- saudara dan sesama,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: