Pantauan Lalu Lintas TOL CISUMDAWU Pagi Hari Ini, Diperkirakan Puncak Arus Mudik

Pantauan Lalu Lintas TOL CISUMDAWU Pagi Hari Ini, Diperkirakan Puncak Arus Mudik

Pantauan lalu lintas mudik di Tol Cisumdawu pagi hari ini, saat akses menuju rusa fungsional baru dibuka.-Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:One Way Terbukti Mengurangi Kepadatan Kendaraan di Rest Area KM 166 Tol Cipali

Khusus untuk Tol Cisumdawu volume lalu lintas sejauh ini masih relatif lengang meski terlihat ada peningkatan.

"Kita harapkan lancar dan aman, tidak ada kecelakaan lalu lintas di tol," kata Kapolres Sumedang, dalam keterangannya yang dilansir radarmajalengka.com dari publikasi Polres Sumedang, Kamis, 20, April 2023.

Sebagai informasi, Tol Cisumdawu memiliki 6 seksi yang sudah beroperasi saat ini dan menghubungkan antara Bandung dengan Majalengka.

Untuk Seksi 1 sampai dengan 3 atau Cileunyi - Cimalaka sudah beroperasi secara penuh selama 24 jam untuk Jalur A dan B Bandung - Sumedang dan sebaliknya.

BACA JUGA:SIMAK YUK! Berikut Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati Mei 2023, Ada 11 Loh, Garuda dan AirAsia

Tarif untuk kendaraan golongan 1 mulai dari Cileunyi sampai dengan Cimalaka adalah Rp41.500. Adapun panjang jalan mencapai 32,55 kilometer.

Sedangkan Seksi 4 sampai dengan 6 yang beroperasi fungsional belum dikenakan tarif yakni ruas Cimalaka - Kertajati yang dioperasikan satu arah selama mudik.

Ruas fungsional ini, dioperasikan mulai pukul 06.00 sampai dengan 15.00 setiap harinya. Karenanya, pengendara yang hendak melintas Tol Cisumdawu agar memperhatikan waktu operasional tersebut.

Beroperasinya Tol Cisumdawu kini pengendara dapat menggunakan akses full jalan tol mulai dari Bandung sampai dengan Majalengka yang terhubung ke Tol Cipali.

BACA JUGA:PENAMPAKAN Junction Dawuan, Pertemuan Tol Cisumdawu dan Cipali

Demikian pantauan lalu lintas Tol Cisumdawu terkini di pagi hari ini, Kamis, 20, April 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: