Pemuda Lengkong Kulon Tambal Jalan

Pemuda Lengkong Kulon Tambal Jalan

JALAN RUSAK: Pemuda dan Karang Taruna Lengkong Kulon menggelar kegiatan bakti sosial menambal jalan menggunakan semen dan cor beton.-Pai Supardi-Radar Majalengka

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat, para pemuda dan Karang Taruna Lengkong Kulon menggelar kegiatan bakti sosial menambal jalan menggunakan semen dan cor beton.

M Arifin, Kasi Yan Um Desa Lengkong Kulon menjelaskan jalan utama desa yang merupakan ruas jalan menuju sejumlah objek wisata kondisinya rusak sedang akibat curah hujan yang tinggi.

Bahkan akibat kondisi jalan yang berlubang tersebut banyak para pengendara yang terjatuh. "Atas dasar itulah maka para pemuda mengajukan permohonan untuk menggelar kegiatan baksos berupa penambalan jalan,” katanya.

Hal senada diungkapkan Udin Asnen, Wakil Ketua Karang Taruna, kegiatan penambalan jalan difokuskan di ruas jalan induk yakni jalan Desa Lengkong Kulon mengingat merupakan jalur padat.

BACA JUGA:SALAH INFO, Sejumlah Kendaraan Sempat Antre di TOL CISUMDAWU Cimalaka - Kertajati, Dikira Buka Jam 6

BACA JUGA:WASPADA! Ini 3 Lokasi di TOL CISUMDAWU Cimalaka - Kertajati yang Pengendara Harus Ekstra Hati-hati

"Intinya kegiatan ini adalah kegiatan sosial dan dananya juga berdasarkan hasil donasi dari masyarakat yang prihatin melihat kondisi jalan yang rusak," bebernya. (pai)

BACA JUGA:Sebut Pembangunan Tol Cisumdawu Tak Pakai Uang Negara, Jusuf Hamka 'Dikeplak

BACA JUGA:Perut Jusuf Hamka 2 Kali 'Dikeplak' Basuki Hadimuljono saat Sidak Tol Cisumdawu, Disebut Pelukan Hangat

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: