HORE! TOL CISUMDAWU Beroperasi Hari Ini, Mulai Pukul 06.00 Cimalaka - Kertajati Dibuka

HORE! TOL CISUMDAWU Beroperasi Hari Ini, Mulai Pukul 06.00 Cimalaka - Kertajati Dibuka

Tol Cisumdawu beroperasi hari ini, Minggu, 16, April 2023.-BPJT-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Bandara Kertajati Majalengka Sudah 3 Kali Layani Umrah, 9 Mei Ada Lagi

Pihak kepolisian, kata dia juga sudah melakukan pengecekan ulang dan memastikan bahwa tol tersebut aman dilintasi pengendara.

"Kita dari kepolisian Polres Sumedang melakukan pengecekan kembali, dan di mana bagian dari rangkaian upaya kita menyiapkan," ungkapnya.

Meskipun tol ini sudah siap dilalui, sambung Kapolres, namun tetap memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

Salah satunya rekayasa yang dilakukan di beberapa ruas Tol Cisumdawu. Mulai dari adanya pergantian jalur dari A dan B, ada beberapa rambu juga rubber cone yang dipasang agar pengendara memperlambat laju kendaraannya.

BACA JUGA:DITUNDA LAGI! Tol Cisumdawu Baru Beroperasi 18 April, Dibuka Jam 8 sampai 3 Sore

"Bisa diarahkan supaya tidak terjadi kontak atau kecelakaan, tadi kita lihat ada tikungan cukup tajam. Sehingga ada penyesuaian dari penempatan traffic cone," tuturnya.

Mengacu pada rencana, Tol Cisumdawu mulai dari Seksi 4 Cimalaka sampai dengan 6 di Ujung Jaya yang terkoneksi ke Tol Cipali akan mulai dioperasikan Minggu, 16, April 2023 pukul 06.00 WIB.

Kendati sudah mulai dioperasikan, akan diberlakukan pembatasan waktu setiap harinya yakni mulai pukul 06.00 sampai dengan 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: