DETIK-DETIK Mudik Lewat TOL CISUMDAWU, Pengendara Wajib Perhatikan Hal Ini

DETIK-DETIK Mudik Lewat TOL CISUMDAWU, Pengendara Wajib Perhatikan Hal Ini

Pengendara yang hendak mudik lewat Tol Cisumdawu bisa melalui ruas Cimalaka - Kertajati yang beroperasi fungsional.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

BACA JUGA:BESOK! Tol Cisumdawu Ruas Cimalaka - Kertajati Dibuka, Tembus ke Cipali

Proses pengecoran dengan fast track yang dilakukan selama 3 hari terakhir pada 12 deck, kini telah berhasil diselesaikan sejak Kamis malam, 13, April 2023.

Sehingga material beton sudah bisa dipakai untuk dilewati kendaraan pada Sabtu, 15, April 2023. Setelah dilakukannya pembersihan pada area Seksi 5A.

Pada bagian lain yakni Jembatan Gunung Puyuh di Seksi 5B, juga sudah dirampungkan pengaspalan. Sehingga sudah dapat dilintasi kendaraan. 

Dengan tersambungnya Jalan Tol Cisumdawu mulai dari Cileunyi sampai Kertajati, kendaraan pemudik sudah dapat melintas dan tembus langsung ke Cipali. 

BACA JUGA:WASPADA! Terjadi di Majalengka, Modus Tukar Uang Logam Ternyata Penipuan

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan, Tol Cisumdawu sudah bisa dibuka dan dipakai masyarakat, tetapi dengan pengaturan dari kepolisian. 

Khususnya pada ruas Seksi 4 sampai dengan 6 atau Cimalaka sampai dengan Kertajati Kabupaten Majalengka sepanjang 28,2 kilometer sudah bisa dipakai. 

"Info terakhir sudah selesai dan tadi sudah pembersihan sehingga besok akan dibuka," kata Kombes Ibrahim, kepada wartawan di Bandung. 

Demikian info terbaru Tol Cisumdawu yang sudah bisa dipakai untuk mudik mulai dari Cileunyi sampai Kertajati, atau tembus langsung ke Cipali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: