WOW! Tiket Bandara Kertajati - Kuala Lumpur Sudah Bisa Dibeli, Mulai 600 Ribuan

WOW! Tiket Bandara Kertajati - Kuala Lumpur Sudah Bisa Dibeli, Mulai 600 Ribuan

Tiket penerbangan pesawat AirAsia Berhard dari Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur Malaysia sudah bisa dibeli untuk tanggal 17 Mei 2023.-Tangkapan layar-radarmajalengka.com

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Apa Artinya Tol Cisumdawu Simak Penjelasannya

Sedangkan rute penerbangan tersebut untuk dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, sudah tidak tersedia.

Sebagai informasi, penerbangan dari Bandara Kertajati (KJT) ke Kuala Lumpur (KUL), akan diilakukan 2 kali dalam satu minggu dan beroperasi mulai 17 Mei sampai dengan 25 Oktober 2023.

Direktur PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB), Muhammad Singgih mengatakan bahwa bandara di Kabupaten Majalengka tersebut sudah siap.

"Penerbangan dijadwal 2 kali seminggu mulai 17 Mei sampai dengan 25 Oktober," kata Singgih, dalam siaran pers yang diterima radarmajalengka.com.

BACA JUGA:6 Wisata Sumedang Dekat TOL CISUMDAWU, 30 Menit dari Bandung, Bisa PP

Dijelaskan dia, pembukaan rute KJT - KUL tersebut sesuai dengan Surat Penetapan Pelaksanaan Rute Penerbangan Luar Negeri yang dikeluarkan ileh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud), Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada 30, Maret 2023.

Diungkapkan Singgih, selain surat dari Ditjen Hubdat, sebelumnya juga sudah ada Surat Edaran (SE) Nomor 25 tahun 2022, yang menetapkan bahwa Bandara Kertajati adalah entry point perjalanan luar negeri.

Bahkan, di wilayah Jawa Barat hanya Bandara Kertajati yang menjadi entry point perjalanan luar negeri dan di Indonesia hanya ada 15 bandara.

"Terkait dengan entry poin ini, menjadikan pelayanan di Bandara Kertajati semakin optimal," tutur Singgih, dalam keterangannya.

BACA JUGA:SIMAK YA! Lewat Tol Cisumdawu Ada Apa Saja? Nih Daftarnya

Demikian jadwal dan tiket penerbangan darai Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur Malaysia yang sudah bias dibeli untuk tanggal 17, Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: