Satu Desa di Majalengka yang Punya 5 Tempat Camping, Masing-masing Punya Spot Epik

Satu Desa di Majalengka yang Punya 5 Tempat Camping, Masing-masing Punya Spot Epik

Camping ground di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. -Jadesta Kemenparekraf-radarmajalengka.com

Berada di ketinggian dengan hawa yang sejuk, destinasi wisata ini menjadi ikon camping yang populer.

3. Buper Cidewata

Area Bumi Perkemahan (Buper) Cidewata berada di ketinggian 1.078 mdpl. Suhu pada siang hari di area buper dibawah 25 derajat celcius dan pada malam hari mencapai 14 derajat celcius.

Fauna yang dapat dijumpai di sekitar buper, antara lain, babi hutan, luwak, menjangan, ayam hutan, elang jawa, kutilang, tekukur dan yang paling sering dijumpai adalah jalak kebo.

BACA JUGA:DIGEBER untuk Mudik, TOL CISUMDAWU Longsor Lagi, Lokasi Sudah Dekat Majalengka

Flora yang terdapat di sekitar buper, diantaranya pinus, pakis, suren, eukaliptus, harendong dan puspa.

4. Istana Batu Korsih

Destinasi wisata tersebut, menyuguhkan beberapa tawaran kepada para pengunjung. Diantaranya, yang berkonsep nuansa alam yang modern. Namun tak menghilangkan nilai kearifan lokal.

Selain banyak bebatuan yang begitu indah untuk tempat berswafoto, baik bersama keluarga, kerabat, teman dekat bahkan untuk prewedding sekalipun.

Di sini, juga tersedia danau alami yang begitu jernih dan sejuk. Fasilitas lainnya juga tersedia gazebo, spot foto dan camping serta beraneka ragam wahana lainnya.

BACA JUGA:INFO TERBARU Kapan TOL CISUMDAWU Bisa Dipakai? Simak!

5. Gunung Ciwaru

Gunung Ciwaru Rajagaluh adalah salah satu objek wisata gunung di Majalengka yang menyuguhkan panorama hutan pinus yang manjakan mata.

Dari salah satu sisi gunung ini, pengunjung dapat menyaksikan visual Gunung Ciremai yang gagah. Gunung ini memiliki lanskap khas kawasan pegunungan yang penuh dengan kesejukan.

Intinya, tempat wisata Majalengka yang lagi hits ini sangat direkomendasikan bagi Anda para wisatawan yang rindu dengan ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: