Satu Desa di Majalengka yang Punya 5 Tempat Camping, Masing-masing Punya Spot Epik

Satu Desa di Majalengka yang Punya 5 Tempat Camping, Masing-masing Punya Spot Epik

Camping ground di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. -Jadesta Kemenparekraf-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, merupakan salah satu destinasi camping yang menarik untuk dikunjungi.

Lokasi Desa Payung tidak begitu jauh dari Kota Cirebon maupun pusat kota Kabupaten Majalengka. Dan bisa ditempuh dari Jalan Desa Pajajar.

Karena lokasinya yang sudah berada di dataran tinggi, Desa Payung memiliki beberapa spot camping menarik. Bahkan ada 5 tempat yang punya pemandangan epik.

Masing-masing tempat camping tersebut tentunya mempunyai pemandangan yang khas dan suhu udara yang sejuk di siang maupun malam hari.

BACA JUGA:MUDIK MAKIN LANCAR Tol Cisumdawu dan Japek II Selatan Bakal Beroperasi Sebentar Lagi

Berikut 5 camping ground di Desa Payung, Kabupaten Majalengka:

1. Gunung Ciwaru Camping Ground

Gunung Ciwaru adalah bukit hutan pinus di Kabupaten Majalengka. Lokasinya masih berada di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai.

Menawarkan daya tarik yang hampir mirip dengan Tebing Keraton di Bandung. Wisatawan dapat menikmati panorama gunung, hutan, perbukitan, hingga dataran rendah dari ketinggian. Suasananya adem dan sejuk, sangat pas untuk refreshing di akhir pekan.

2. Wisata Alam Batu Nyongclo

Batu Nyongclo Majalengka merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menyuguhkan hijaunya pemandangan yang indah. Tak hanya itu, wisata ini juga memiliki ragam spot yang instagramable.

Selain cocok untuk hunting foto, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengobati diri dengan mencari ketenangan, alias healing.

BACA JUGA:YA AMPUN! Jalan TOL CISUMDAWU Longsor Lagi, Target Mudik Terancam

Wisata Majalengka yang satu ini juga tak akan membuat pengunjung bosan karena ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: