SERU NIH! Mudik Pakai Helikopter, Cukup Bayar Rp7 Juta Saja, Bisa ke Daerah Ini

SERU NIH! Mudik Pakai Helikopter, Cukup Bayar Rp7 Juta Saja, Bisa ke Daerah Ini

Mudik pakai helikpter sekarang memungkinkan dengan adanya jasa yang ditawarkan Helicity.-Helicityvtol/Ig-radarmajalengka.com

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM - Untuk yang ingin mudik dengan suasana dan cara berbeda, rasanya tidak salah kalau coba-coba pakai helikopter.

Saat ini sudah tersedia perjalanan menggunakan helikopter termasuk untuk mudik, bahkan ada promo menarik yang diberikan.

"Homesweet homecoming, reach your loved ones faster with us,"  demikian promo yang disuguhkan oleh HelicityVtol, baru-baru ini.

Promo ini berlaku sampai dengan 31, Mei 2023 atau bertepatan dengan musik mudik lebaran dan arus balik.

BACA JUGA:UNIKNYA Dusun Palutungan Kuningan di Ketinggian 1.100 MDPL, Puncak Ciremai Serasa Dekat

Karenanya, untuk yang ingin mudik dengan menggunakan helikopter dan pastinya antimacet, bisa menggunakan jasa penerbangan ini.

Untuk biaya yang dipatok pada penerbagan ini hanya Rp7 juta saja per sekali terbang dengan kapasitas pesawat sekitar 3 orang.

Adapun kota tujuan yakni Bogor, Puncak, Cilegon, Bandung, Sukabumi dan Cikarang. Adapun penerbangan dilakukan dari Cengkareng Heliport (Vice Versa).

Salah satu armada yang dioperasikan oleh Helicity adalah helikopter jenis Bell 505. Heli tipe Bell 505 ini untuk melayani penerbangan jarak pendek dan joyflight/terbang wisata.

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Jalur Pendakian Gunung Ciremai Ditutup Selama Ramadhan

Bell 505 merupakan helikopter bermesin tunggal (single engine) yang dikembangkan oleh Bell Textron Inc.

Helikopter ini diklaim sebagai generasi terbaru dari Bell Textron yang sangat efisien untuk konsumsi bahan bakarnya.

Dengan sistem avionics terbaru dan mesin saluran ganda yang dikontrol FADEC, Bell 505 adalah helikopter bermesin tunggal ringan dan pendek tercanggih di pasaran yang ada saat ini.

Setidaknya terdapat lebih dari 300 unit Bell 505 yang telah beroperasi di 55 negara di enam benua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: