HATURNUHUN Pak Gub Ridwan Kamil, Jalan Sindangwangi Majalengka Sudah Mulus Lagi

HATURNUHUN Pak Gub Ridwan Kamil, Jalan Sindangwangi Majalengka Sudah Mulus Lagi

Jalan Raya Sindwangwangi, Kabupaten Majalengka sekarang sudah mulus lagi usai program perbaikan jalan rusak dari Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil.-Baehaqi-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Jalan Raya Sindangwangi, Kabupaten MAJALENGKA kini sudah mulus lagi, karena sudah dilakukan pengaspalan ulang atau overlay.

Pantauan radarmajalengka.com, saat ini Jalan Raya Sindangwangi Majalengka baru saja dilakukan perbaikan meski baru satu jalur yakni ke arah kota.

Sementara untuk jalur ke arah Cirebon akan dikerjakan dalam waktu dekat. Tetapi, meski baru separo, tetapi saat ini jalan lebih nyaman dilewati.

"Alhamdulillah sekarang sudah mulus dari perbatasan Majalengka - Cirebon," ujar Kiki, salah seorang pengendara, kepada radarmajalengka.com, Sabtu, 25, Maret 2023.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Beroperasi, Presiden Jokowi Minta Bandara Kertajati Majalengka Dioptimalkan

Ditambahkan dia, perbaikan sudah dilaksanakan mulai dari Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Sindangwangi sampai dengan Desa Ujungberung.

"Baru satu arah sih, tapi lumayan sekarang mah jalannya sudah mulus lagi. Mudah-mudahan ini awet," tuturnya.

Seperti diketahui, perbaikan jalan raya di bawah kewenangan Provinsi Jawa Barat saat ini sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Majalengka dan lainnya.

Khusus di Kabupaten Majalengka, perbaikan jalan milik provinsi tersebut sudah berlangsung sejak satu pekan yang lalu.

BACA JUGA:Pilihan Travel Bandung Majalengka untuk Mudik via TOL CISUMDAWU, Simak Jadwal dan Tarif Berikut Ini

Semula Jalan Raya Sindangwangi - Majalengka yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Cirebon mengalami kerusakan.

Ruas jalan tersebut berada di bawah kewenangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan masuk dalam daftar yang dilakukan perbaikan.

Dari laporan beberapa pengendara di Jalan Raya Sindangwangi, kini ruas tersebut kembali mulus setelah dilakukan perbaikan.

"Alhamdulillah, terima kasih Pak Gub Ridwan Kamil, sekarang sudah nggak khawatir lagi. Jalan di Sindangwangi sudah mulus," kata Supardi, warga Sindangwangi, kepada radarmajalengka.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: