2 th Aniversary Super Hero Peduli dan Berbagi, Tidak Ada Muatan Politik

2 th Aniversary Super Hero Peduli dan Berbagi, Tidak Ada Muatan Politik

KOMPAK: Komunitas penggemar sepeda motor Super Hero Majalengka mengadakan acara Anniversary ke-2 di kawasan Buper Sindangkasih Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Sabtu (18/3). -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Komunitas  penggemar sepeda motor  yang tergabung pada  Super Hero Majalengka  mengadakan acara Anniversary ke-2 Super Hero di kawasan Bumi Perkemahan (Buper) Sindangkasih Kelurahan Cicurug. Kecamatan Majalengka, Sabtu (18/3).  

Acara Super Hero yang memiliki motto wani, wana, wanoh di dihadiri Presiden Super Hero yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Drs H Eman Suherman, MM didampingi istrinya Hj Iim Maemunah Eman Suherman.

Ketua Umum Super Hero yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Majalengka, H Iskandar Hadi Priyanto SSos MSi, Ketua FKPPI Kabupaten Majalengka, Sahrudin SSos bersama para anggota Bikers FKPPI Kabupaten Majalengka, Ketua Gapensi, Deni Apunk bersama anggota dan pegurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka.

Acara baksos diawali dengan penyerahan  bantuan sembako dan santunan  kepada Yayasan Taman Pendidikan Anak (YTPA) Jalan Suha Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka. Penyerahan kepada panti asuhan tertua di Kota Angin diserahkan Ketua Umum Super Hero, H Iskandar didampingi para anggota Super Hero diterima Pengawas YTPA, Dudung dan sejumlah perwakilan anak panti asuhan.

BACA JUGA:TOK! Tol Cisumdawu Seksi 4 - 6 Tak Bisa Dipakai Mudik

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Mau Dipakai Mudik Lebaran, Seperti Ini Kondisinya

Dalam sambutan singkatnya, H Iskandar menyebutkan  bahwa pemberian santunan  dan bantuan  kepada YPTA dalam rangka Anniversari Super Hero kedua  sebagai bentuk  kepedulian terhadap sesama. “Kami mohon bantuan yang tidak seberapa ini  dapat diterima dan dimanfaatkan untuk kepentingan pani dari para anggota Super Hero,” ujar Iskandar.

Panglima Super Hero, Toni Tresna menambahkan  setelah dari YTPA, tim Super Hero memberikan santunan dan bantuan kepada  santri rumah tahfidz di Perum GPP Andir Kecamatan Panyingkiran dan Pondok Pesantren  di Kiara Pandak Desa Karya Mukti Kecamatan Panyingkiran. “Kami juga memberikan bantuan paket dsembako kepada 20 warga di sekitar Buper Sindangkasih,” ujar Toni.

Dijelaskan Kang Toni, anggota Super Hero yang aktif   mencapai 200 orang yang bebas memiliki motor jenis apa saja. Ia  menyampaikan terima kasih kepada mitra  komunitas motor lainnya yang telah ikut mendukung dan mensuport acara HUT ke-2 Super Hero di antaranya, bikers FKPPI, Kawasaki 2 tak dan lainnya.

Sementara itu, Presiden Super Hero, Drs H Eman Suherman  menegaskan bahwa acara Anniversary ke-2 Super Hero  tidak ada unsur politiknya. Diungkapkan Sekda Majalengka pada momentum 2 tahun Super Hero ini berthema “Peduli dan Berbagi“ kepada sesama.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Beroperasi dari Cileunyi sampai Dawuan Majalengka, Cek Info Terbaru Tarif di Sini

BACA JUGA:Villa di Majalengka yang Cocok untuk Staycation saat Mudik ke Kampung Halaman

Ia juga menyampaikan amanat  titipan bantuan  untuk warga dari Jaksa Agung ST Burhanudin.  “Kita di sini  disertai dengan semangat kebersamaan dan kepedulian serta tidak ada muatan politik,” ujarnya.

Sekda Eman juga mengajak seluruh peserta untuk menikmati hiburan yang disiapkan panitia, Bahkan Sekda Eman bersama istri sempat mendendangkan lagu “Kosipa”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: