SMK Karnas Sindangwangi Gelar Turnamen Voli

SMK Karnas Sindangwangi Gelar Turnamen Voli

PEMANASAN: Tim putra dan putri dari SMP/MTs melakukan pemanasan sebelum bertanding di turnamen bola voli yang diselenggarakan SMK Karya Nasional (Karnas) Sindangwangi, Selasa 31 Januari 2023. Besok akan diselenggarakan babak final.--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - SMK Karya Nasional (Karnas) Sindangwangi menggelar turnamen bola voli antar SMP/MTs se wilayah timur Majalengka dan Cirebon bagian barat.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan bola voli SMK Karnas Sindangwangi itu berlangsung hingga dua hari sejak Selasa-Rabu, 31 Januari-1 Februari 2023.

Kepala SMK Karnas Sindangwangi, Rosi Stiati SS MPd mengungkapkan kegiatan olahraga yang diselenggarakan sekolahnya ini sebagai wadah untuk pengembangan bakat olahraga khususnya bola voli.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Pihaknya sengaja memfasilitasi generasi muda yang banyak memiliki potensi di bidang olahraga voli.

BACA JUGA:Jalan Tol Bandung Kertajati Jadi, Transportasi Shuttle Ramai-ramai Pindah dari Tol Cipularang

BACA JUGA:LUAR BIASA! Jalan Tol Cisumdawu Dikebut, Maret 2023 Tersambung dengan Majalengka, Bupati Dony: Jadi, Doakan...

"Banyak anak-anak yang minat olahraga voli. Terutama di wilayah timur Majalengka dan Cirebon barat. Oleh karena itu kita fasilitasi mereka untuk lebih mengembangkan potensinya," kata Rosi, Selasa 31 Januari.

Wakasek Manajemen Mutu SMK Karnas Ade Hadiro Susanto ST menambahkan dalam kegiatan turnamen bola voli tersebut berlangsung selama dua hari. Hari ini dilaksanakan babak penyisihan.

Untuk peserta sendiri terjaring sebanyak 44 sekolah atau tim putra dan putri. Diantaranya 26 tim putra dan 18 lainnya tim putri.

"Untuk partai final sendiri dilaksanakan besok Rabu 1 Februari 2023. Selain turnamen bola voli ini, kami juga mengadakan Expo yang menampilkan hasil karya projek siswa-siswa SMK Karnas termasuk didalamnya ada Bazar makanan dari ekstrakurikuler," tambahnya.

BACA JUGA:PRIHATIN! Mau Tersambung ke Tol Cisumdawu, Majalengka Malah Viral karena Jalan Rusak

BACA JUGA:MANTAP! Tol Cisumdawu Dikebut, 2 Launcher Girder Dikerahkan di Jembatan Conggeang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: