3 Rekomendasi Wisata Majalengka Terbaru yang Memikat dan Ramah Kantong

3 Rekomendasi Wisata Majalengka Terbaru yang Memikat dan Ramah Kantong

Daftar wisata terbaru di Kabupaten Majalengka yang hemat di kantong, salah satunya Situ Cipanten.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka sebuah daerah yang terkenal memiliki wisata menarik dan tentunya banyak yang terbaru. 

Sehubungan dengan akses yang semakin mudah, bermunculan wisata terbaru di Kabupaten Majalengka yang berjuluk Kota Angin.

Yuk kita simak daftar wisata Majalengka terbaru yang telah disusun redaksi. Tetapi sebelumnya, kita bahas dulu mengenai kondisi geografis kota angin.

Bagian utara di Kabupaten Majalengka merupakan daerah dengan dataran rendah sedangkan bagian selatan merupakan pegunungan.

BACA JUGA:RIDWAN KAMIL NGEGAS: Pokoknya Jawa Barat Jangan Sampai Impor Beras

Sehingga membuat Majalengka dijuluki sebagai kota angin. Jadi tidak heran, Majalengka dibuat indah dengan suasananya yang asri dan mendamaikan hati. 

Selain itu, daerah tetangga Cirebon ini masih menyimpan banyak fakta menarik salah satunya potensi wisata yang banyak dan terus berkembang.

Sehingga muncul berbagai wisata Majalengka yang terbaru membuat mengundang orang untuk healing ke tempat wisata di Majalengka.

Tidak diragukan banyak orang yang merencanakan liburan dan Majalengka menjadi pilihan utama.

BACA JUGA:BENARKAH TOL CISUMDAWU Selesai Februari 2023, Kenyataannya di Tempat Ini Jalan Masih Tanah

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata Majalengka yang terbaru yang menarik dan ramah kantong untuk dapat menikmatinya.

1. Wisata Situ Cipanten

Siapa yang tak kenal tempat wisata terbaru ini? Situ Cipanten sangat ramai dikunjungi orang dari berbagai daerah untuk merasakan suasana dan pemandangan yang indah.

Lokasinya berada di Gunung Kuning, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: