PREDIKSI Manchester United vs Arsenal, Meriam London Lebih Diunggulkan

PREDIKSI Manchester United vs Arsenal, Meriam London Lebih Diunggulkan

Prediksi Manchester United vs Arsenal yang dilaksanakan Minggu, 22, Januari 2023.-Manchester United/Ig-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Ngeri! 249 Anak di Majelengka Menikah Dini, Akibat Pergaulan Bebas?

Jika kita berganti menilik 5 pertandingan terakhir Manchester United, mereka juga mempunyai perjalanan yang bagus, dimana pada pertandingan terakhir Manchester united berhasil menundukan Everton dengan skor 3-1.

Tetapi malah ditahan imbang oleh Crystal Palace saat pertandingan tandang di Selhurst Park, Kamis, 19, Januari 2023.

Tapi mari kita lihat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh THE GUNNERS, diantaranya  yaitu arsenal memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan taktik dan juga tenaga untuk melawan Manchester united.

Selain itu juga sembuhnya Zinchenko dari cideranya dan pemain Manchester united  Rashford dan Martial mengatakan mengalami cidera ringan pada pertandingan melawan City.

BACA JUGA:Warga Girang Mendapat Pinjaman Beras Dimasa Musim Paceklik Ini

Jadi untuk sementara prediksi pada pertandingan arsenal melawan Manchester united akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor tipis.

Pada pekan ini Manchester United vs Arsenal akan saling bertemu, setelah beberapa bulan lalu saling bertanding di stadion Old Trafford.

Pada Pertandingan  Manchester United Vs Arsenal sebelumnya berlangsung pada 4 September 2022 di dikandang Manchester United.

Dipertandingan Manchester United Vs Arsenal sebelumya berakhir dengan kemenangan anak asuh Erik Ten Hag dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Eti Rohaeti Gratiskan Fogging untuk Antisipasi Demam Berdarah

Jika dilihat dari sejarah liga Premier League, Arsenal sudah pernah berkunjung ke Stadion Old Trafford sebanyak 31 kali dan menelan kekalahan sebanyak 18 kali saat berkunjung.

Goresan luka yang didapat pada pertandingan Manchester United vs Arsenal pada beberapa bulan lalu itu menjadi pemicu kebangkitan semangat The Gunners.

Menurut Mikel Arterta salah satu penyebab Arsenal menelan kekalahan pada pertandingan Manchester United vs Arsenal yaitu kedisplinan para pemain ketika persiapan sebelum pertandingan dimulai.

"Kami harus belajar bahwa Anda harus bermain sangat disiplin. Manchester United berhasil memanfaatkan detail kecil karena mereka memiliki pemain kelas dunia," ucap Artera dikutip dari Evening Standard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: