PREDIKSI Manchester United vs Arsenal, Meriam London Lebih Diunggulkan

PREDIKSI Manchester United vs Arsenal, Meriam London Lebih Diunggulkan

Prediksi Manchester United vs Arsenal yang dilaksanakan Minggu, 22, Januari 2023.-Manchester United/Ig-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Prediksi Manchester United vs Arsenal di pertandingan Liga Inggris atau Premiere League Minggu, 22, Januari 2023.

Prediksi Manchester United vs Arsenal ini, didasarkan pada peforma kedua tim sebelum laga dan juga tren pada pertandingan sebelumnya.

Tentunya, akan menarik menyimak prediksi Manchester United vs Arsenal yang kali ini pertandingannya akan dilaksanakan di kandang Meriam London.

Seperti apa prediksi Manchester United vs Arsenal, silakan simak penjelasannya di artikel yang diulas dari berbagai sumber ini.

BACA JUGA:GUYS, JANGAN SALAH PILIH! Mau Masuk SMA dan SMK Terbaik di Majalengka? Nih Pilihannya

Fabrizio Romano, pengamat transfer dan wartawan sepakbola ternama menyatakan, saat ini peforma Manchester United sedang bagus-bagusnya.

Iklim di ruang ganti Manchester United juga kondusif dan pemain nampak menunjukkan kerja sama yang baik. Tentunya, perjumpaan Setan Merah dengan Meriam London akan menjadi ujian bagi kedua tim.

Apalagi, pada pertandingan kali ini Manchester United sebagai tamu dan Arsenal sebagai tuan rumah, tentunya bakal jadi laga dan ajang balas dendam bagi Meriam London.

Duel antara kedua kesebelasan inggris ini diprediksi akan berrlangsung ketat dan menarik, pasalnya arsenal mempunyai keinginan untuk balas dendam.

BACA JUGA:Bergerak, Polisi di Sindangwangi Patroli Sekolah Terkait Jajanan Cikbul

Selain itu juga, Arsenal ingin menunjukan kekuatannya yang semakin berkembang pada liga ini, sekaligus menjaga jarak dengan rival lainnya di klasemen.

Pada laga sebelumnya arsenal terpaksa harus mengakui keunggulan Manchester united dengan skor 1-3 yang dimenangkan oleh RED DEVILS.

Jika kita mundur untuk melihat 5 pertandingan terakhir arsenal, jejak perjalanan Arsenal sangat bagus. 

Apalagi arsenal berhasil menaklukan Oxford united pada tanggal 10 Januari 2023 dengan memberikan skor lumayan jauh yaitu 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: