Manchester United vs Crystal Palace, Wout Weghorst Debut?

Manchester United vs Crystal Palace, Wout Weghorst Debut?

Striker Wout Weghorst diprediksi tampil debut di laga Manchester United vs Crystal Palace.-Manchester United/Ig-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COMManchester United vs Crystal Palace diprediksi bakal menjadi debut dari striker anyar Wout Weghorst yang baru saja dipinjam dari Besiktas.

Meski tidak dari line up atau tampil sejak babak pertama, setidaknya Wout Weghorst diprediksi bakal tampil sebagai pemain pengganti di laga Manchester United vs Crystal Palace.

Beberapa gambar yang dipublikasikan sebelum pertandingan Manchester United vs Crystal Palace, nampak Wout Weghorst sudah berkostum setan merah dan ikut berlatih.

Sosok striker Belanda tersebut tentunya tidak asing untuk Erik Ten Hag, sebaliknya Wout juga tidak asing dengan gaya main Ten hag.

BACA JUGA:Tinggal Sedikit Lagi, Tol Cisumdawu Seksi 6 Sudah Selesai

Karenanya, besar kemungkinan Weghorst akan diturunkan, itung-itung pemanasan jelang duel panas antara Manchester United vs Arsenal di akhir pekan nanti.

Weghorst sejatinya digadang-gadang merumput saat MU mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu, tetapi ternyata masih ada ganjalan.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Di sisi lain, Prediksi pertandingan Manchester United vs Crystal Palace yang akan dilaksanakan di Selhurst Park Stadium, Kamis dini hari WIB, 19, Januari 2023.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace layak diulas, lantaran tren positif anak asuh Erik Ten Hag dalam beberapa laga terakhir.

BACA JUGA:DAM Hadirkan Promo di Pameran Honda Jabar Virtual Expo

Karenanya, prediksi Manchester United vs Crystal Palace banyak yang menjagokan pemenangnya adalah Marcus Rashford DKK.

Tetapi, Crystal Palace tidak bisa dianggap remeh, karena kerap kali merepotkan tim-tim di 6 besar. Palace memang saat ini ada di posisi 12 dengan 22 poin, sedangkan MU di posisi 4 dengan 38 poin.

Berdasarkan head to head, Palace hanya berhasil memenangi 3 kali, sementara MU 18 kali dari total 22 kali pertemuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: