Objek Wisata Dijaga Ketat Aparat

Objek Wisata Dijaga Ketat Aparat

PENGAMANAN: Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi meninjau lokasi objek wisata di Kabupaten Majalengka. --

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Momen Libur Natal dan Tahun Baru 2023, objek wisata yang ada di Kabupaten Majalengka dijaga ketat oleh aparat gabungan. Mulai dari TNI, Polri dan Satpol PP serta aparat lainnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang tengah berwisata.

"Kita pastikan semua tempat wisata dijaga dengan ketat oleh anggota," ungkapnya, Rabu (28/12).
Kapolres mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan tersebut dengan melakukan patroli di setiap objek wisata, baik di objek wisata alam maupun buatan.

Semua itu, dilakukan, untuk memastikan masyarakat yang berlibur merasa aman dan nyaman, sehingga mereka lebih senang.

BACA JUGA:Relawan Anis di Majalengka Kompak Bersatu Bentuk Forum Pemenangan

Selain patroli di objek wisata, pihaknya juga menyiagakan personel di sejumlah titik jalur wisata, agar tidak menimbulkan kemacetan."Kita juga siaga personel di jalur wisata, agar lalu lintas tetap lancar. Dan kita juga mendirikan 13 pos wisata yang tersebar di Kabupaten Majalengka," terangnya.

Kapolres menegaskan, bahwa pengamanan tersebut akan dilaksanakan hingga momen liburan Tahun Baru 2023 mendatang.

Selain itu, masyarakat juga harus waspada aksi pencurian, karenanya ketika meninggalkan kendaraan di area parkir harus dipastikan dikunci ganda.

"Masyarakat yang merayakan liburan harus tetap berhati-hati terutama bagi para orangtua yang membawa anak anak. Utamakan keselamatan baik di lingkungan objek wisata maupun diperjalanan," jelasnya.

BACA JUGA:Baznas dan Unma Jalin Kerja Sama, Berikan 15 Beasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: