Warga Kawunghilir Antre Pengobatan Gratis

Warga Kawunghilir Antre Pengobatan Gratis

PENGOBATAN GRATIS: Warga mendapatkan layanan pengobatan gratis di halaman kediaman Kepala Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong, Kamis (15/12). --

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Puluhan warga  antre untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis  di halaman kediaman Kepala Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong, Kamis (15/12). Tampak hadir  Muspika Kecamatan Cigasong, Kepala Puskesmas Cigasong, Ketua BPD Desa Kawunghilir dan sejumlah kepala desa di Kabupaten Majalengka. 

Seluruh warga yang hadir antre untuk menikmati hidangan  makan siang  secara gratis.
Kepala Desa Kawunghilir, Hj Yosa Novita  menyebutkan, kegiatan pengobatan gratis oleh tim medis dari RS Seto Hasbadi Seroja Bekasi dalam rangka syukuran kelahiran cucu ketiganya dari putra bungsunya Yogi Mandala Suprapto SKed MM MARS dan Beby Anisa Regita.

Serta syukuran kelulusan putra bungsunya meraih pendidikan S2.
“Alhamdulilah putra yang bungsu lulus sarjana kedokteran manajmen rumah sakit dan kemarin baru  sidang tesisnya dinyatakan lulus,” ujar Hj Yosa.

Senada, Yogi Mandala Suprapto menyatakan bersyukur telah dikaruniai  putra keduanya seorang laki-laki. “Almarhum ayah dr H Ahmad Beni Suprapto ingin memiliki cucu laki-laki, dan sekarang terkabul.

BACA JUGA:SMK Darul Ma'arif Tampil di Acara Explore SMK Jabar Juara

Kami ingin berbagi kebahagian  dengan warga berupa makan siang bersama dan pengobatan gratis,” ujar alumni SMAN 1 Majalengka ini.

Yogi mengungkapkan semasa hidupnya, almarhum ayahnya kerap mengingatkan  untuk membereskan salatnya dan membiasakan agar selalu berbagi kebahagian dengan orang lain.

“Kita itu jangan hanya berbagi kesusahan dengan orang lain, tapi berusaha untuk bisa berbagi dengan sesama saat mendapatkan kebahagiaan,” ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Karna Terpilih Sebagai Kepala Daerah Peduli Baznas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: