SSB Brawijaya Klinik PCM Langganan Juara

SSB Brawijaya Klinik PCM Langganan Juara

POTENSIAL: SSB Brawijaya Klinik PCM Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten kerap meraih prestasi dan berhasil menjadi juara.--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID  - Sekolah Sepak Bola (SSB) Brawijaya Klinik PCM Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten tak pernah henti dan lelah untuk mengikuti berbagai kejuaraan sepak bola usia dini  di luar  Majalengka. Bahkan, kerap meraih prestasi dan berhasil menjadi juara.

Manajer SSB Brawijaya Klinik PCM Kadipaten,  Dr Ade Saripudin Skep Ners MM menyebutkan, hampir setiap bulan SSB Brawijaya mendapatkan undangan dari luar Majalengka untuk mengikuti kejuaraan sepak bola kelompok usia dini.

Pada kejuaraan yang belum lama diikutinya, Brawijaya berhasil menjadi juara. Owner Klinik PCM Kadipaten ini menyebutkan, pada November 2022  lalu  SSB Brawijaya Klinik PCM berhasil menjadi juara pertama pada ajang  kejuaraan di KPAD di Kabupaten Bandung Barat.

Selanjutnya pada event Bhayangkara Cup Majalengka meraih juara kedua. Adapun pada kejuaraan  sepak bola usia dini usia kelahiran  tahun 2011, 2012 dan 2013 di Gammas FC Cirebon berhasil meraih juara kedua.

BACA JUGA:Dukungan Terus Mengalir, Kawal Karna Sobahi dan Irfan Nur Alam

“Sementara pada kejuaraan sepak bola usia dini  di Fossbi Kabupaten Bandung Barat, berhasil meraih juara pertama, dan menjadi perwakilan dari Provinsi Jawa Barat pada Kejurnas di Bogor pada Maret nanti,” papar Ade.

Diungkapkan pensiunan Kepala Puskes Kodim 0617 Majalengka ini, untuk menghadapi kejuaraan di Bogor pada Maret  2023 nanti, dirinya memberikan kepercayaan kepada pelatih masing-masing kelompok usia untuk berlatih maksimal.

Pelatih U 2011 oleh Yosef, pelatih U 2012 oleh Agus dan pelatih U-2013 oleh Rahayu.
Dalam mengikuti setiap kejuaraan termasuk menghadapi kejurnas di Bogor nanti biaya transfortasi dan akomodasi ditanggung  dari saku pribadi. Tidak memberatkan kepada para orang tua siswa.

Ade juga mengakui, meskipun SSB Brawijaya kerap mengharumkan nama Kabupaten Majalengka tapi belum mendapatkan apresiasi  dan perhatian dari Askab PSSI, KONI maupun Pemkab Majalengka. “Kami akan terus melatih dan membina anak anak untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat agar kelak bisa membawa harum Kabupaten Majalengka, Jawa Barat hingga nasional,” ujarnya.

BACA JUGA:Bersiap Sensus Pertanian 2023, BPS Majalengka Gelar Rakor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: